Iklan

Iklan

Anggota Kodim 1424/Sinjai bersama Pelajar Senam Sparko pada Peringatan Haornas

11 September 2022, 12:14 PM WIB Last Updated 2022-12-02T05:53:41Z

RAKYATSATU.COM, SINJAI – Dalam rangka memeriahkan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-39 Tahun 2022, Kodim 1424/Sinjai melaksanakan Senam Sparko bersama para pelajar sekira 2.022 orang yang dipimpin langsung Dandim 1424/Sinjai Letkol INF Sumardi,  di lapangan Sinjai Bersatu, Jalan  Tondong, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Jumat (9/9/2022) kemarin.

Kapenrem 141/Tp, Mayor Arm Arfan Towasi mengatakan, adapun tujuan dari kegiatan ini yaitu mengajak para pelajar untuk hidup sehat dengan cara rajin berolah raga.

“Dengan Kondisi sehat para pelajar akan dapat melaksanakan tugasnya dalam menimba ilmu di sekolah dengan baik dan dengan olah raga para pelajar dapat menyalurkan bakat sampai dengan meraih juara dan berprestasi di Bidang Olahraga,” ujar Mayor Arm Arfan Towasi, Minggu (11/9/2022).

Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, yang turut hadir pada acara senam Sparko Bersama tersebut menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas terselenggaranya Senam Sparko Pertama kalinya di Kab Sinjai yang diikuti oleh 2.022 pelajar. Hal ini tentunya akan dapat mendukung Kab Sinjai yang akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan Pekan olah raga Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan pada Bulan Oktober 2022 nanti.

Selain pelajar hadir pada Senam Sparko Bersama tersebut Atlit Porprov Kab Sinjai sejumlah 400 orang yang dengan penuh antusias mengikuti Senam Sparko Bersama. Peserta lainnya yang hadir yaitu Persit KCK Cabang XXXII Dim Sinjai, para unsur Forkopimda, Kepala dinas dan UPD serta Polres Sinjai.

Selesai Senam Sparko Bersama kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan lari oleh para atlit Porprov Kab Sinjai menempuh jarak 2,2 Km dan jalan sehat oleh peserta senam sparko sejauh 2,2 Km. Kegiatan berjalan dengan lancar dan aman. Prajurit Kodim 1424/Sinjai, Tetap Semangat, Selalu Gembira dalam tugas dan Setia Hingga Akhir. [Ikhlas/Rasul]

Komentar

Tampilkan

  • Anggota Kodim 1424/Sinjai bersama Pelajar Senam Sparko pada Peringatan Haornas
  • 0

Terkini

Iklan