-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Tag Terpopuler

Bentuk Komsos, Kasrem 141/Tp dan Bikers Bone Gowes Bareng

25 September 2022 | 12:17 PM WIB |

RAKYATSATU COM, BONE – Kasrem 141/Tp Kolonel Inf Muhamad Arif Suryandaru beserta Kasiintel Kasrem 141/Tp, Kabalak Rem 141/Tp dan Komunitas Bikers Bone melaksanakan Gowes Bareng dalam meningkatkan kesehatan sekaligus sebagai salah satu bentuk komunikasi sosial (Komsos) serta mempererat jalinan ikatan silaturahmi antara masyarakat khususnya dengan para bikers di Bumi Arung Palakka dan Bikers di Kabupaten Sinjai.

Kapenrem 141/Tp, Mayor Arm Arfan Towasi mengatakan, gowes bareng tersebut start di depan rumah jabatan Bupati Bone Jl Orde Baru Kelurahan Manurunge Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone dan Finish di Lapangan Kodim 1424/ Sinjai Kelurahan Biringere Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai.

“Gowes sebagai sarana untuk bersilaturahmi antara pimpinan, bawahan serta masyarakat, demi menjalin suatu komunikasi dan keakraban yang harmonis,” ujar Mayor Arm Arfan Towasi, Minggu (25/9/2022).

“Selain itu olahraga bersepeda juga bisa membakar kalori secara alami. Jumlah kalori yang terbakar sesuai dengan durasi, jarak, dan kecepataan saat mengayuh sepeda,” tambahnya.

Sementara itu, Kasrem 141/Tp Kolonel Inf Muhamad Arif Suryandaru mengatakan bahwa dengan olahraga bersepeda apalagi gowes bareng ini maka dirinya bersama para personel Makorem 141/Tp dapat lebih mengenal wilayah Kabupaten Bone.

“Jadi selain sebagai olahraga, juga kami dapat menyapa langsung masyarakat, di rute yang kami lewati. Ini juga sebagai salah satu bentuk Komsos dan jalinan silaturahmi,” ujar Kolonel Inf Muhamad Arif Suryandaru. [Ikhlas/Rasul]

×
Berita Terbaru Update