Iklan

Iklan

Pordi Soppeng Siap Jadi Terdepan Dalam Pengawasan Judi

10 September 2022, 6:10 PM WIB Last Updated 2022-12-02T05:53:41Z

RAKYATSATU.COM, SOPPENG – Pengurus Perkumpulan Olahraga Domino Indonesia (Pordi) wilayah Soppeng komitmen mengubah midset masyarakat tentang Domino.

Hal itu disampaikan Ketua Pordi Wilayah Soppeng, Andi Samsu Rijal saat memberikan sambutan pada pembukaan Open Turnamen Domino Bupati Cup 2022, resmi dibuka Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak, di Kawasan Wisata Waduk Ompo, Sabtu (10/9/2022) sore.

Tidak hanya itu, kata Andi Samsu, Pihaknya juga akan melibatkan diri dalam pengawasn perjudian di Kabupaten Soppeng.

“Kita mau melalui kegiatan dan wadah Pordi, dapat merubah midset masyarakat bahwa domino itu adalah bukan bagian dari judi,” kata Andi Samsu.

Dia juga menegaskan, akan menjadi orang pertama melaporkan segala sesuatu yang ingin menyalahgunakan domino.

“Kami (Pordi) akan menjadi bagian dari pengawasan dari perjudian di Kabupaten Soppeng. Dan kami akan jadi pelapor pertama jika ada menyalahgunakannya, apapun resikonya,” tegasnya.

Sekedar diketahui, open turnamen ini digelar selama dua hari ini Sabtu-Minggu (10-11/9/2022) memperebutkan total hadiah Rp85 juta, Umrah dan door prize.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak, Ketua dan Sekretaris Perkumpulan Olahraga Domino Indonesia (Pordi) Wilayah Sulsel, Ketua Pordi Soppeng, anggota DPRD Soppeng, Ketua Pengadilan Agama Soppeng, dan ribuan peserta turnamen dari berbagai daerah. [Ikhlas/Yudha]

Komentar

Tampilkan

  • Pordi Soppeng Siap Jadi Terdepan Dalam Pengawasan Judi
  • 0

Terkini

Iklan