Iklan

Iklan

Pasien Positif Bertambah, Pemkab Wajo Minta Masyarakat Patuh Protokol

09 November 2020, 7:14 PM WIB Last Updated 2020-12-05T11:16:25Z


RAKYATSATU.COM, WAJO -
Jumlah warga yang terpapar Covid-19 masih fluktuatif, angkanya cenderung bertambah. Hari ini, Senin 9 November 2020, terjadi penambahan terkonfirmasi positif virus corona di Kabupaten Wajo sebanyak 4 orang.


Pemerintah Daerah Kabupaten Wajo melalui Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 meminta warga tetap waspada dan disiplin terhadap protokol kesehatan dalam setiap aktifitas.


Juru Bira Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid 19 Kabupaten Wajo Supardi mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam rangka memutus rantai Covid 19 ini. “Protokol kesehatan tersebut adalah menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir,” imbaunya.secara


Supardi mengungkapkan, dengan tambahan 4 pasien terkonfirmasi positif, maka secara kumulatif jumlah warga yang terkonfirmasi positif Covid 19 di Bumi Lamaddukkelleng sebanyak 201 orang.


“Dari kumulatif tersebut diketahui bahwa 188 pasien di antaranya telah dinyatakan sembuh, 5 masih dirawat, 5 masih diisolasi dan 3 meninggal dunia,” ungkap Kabid Humas Pemkab Wajo ini, Senin (09/11/2020).


Dia mengatakan, tambahan pasien positif tersebar di 3 Kecamatan, yakni, 2 orang positif di Kecamatan Tempe. Kemudian masing-masing 1 orang positif di Kecamatan Tanasitolo dan Belawa.


Supardi mengatakan, Satgas penanganan Covid 19 Wajo juga tak henti-hentinya terus melakukan sosialisasi agar warga mematuhi protokol kesehatan, karena pandemi ini masih belum selesai.


“Saya juga meminta agar masyarakat tetap waspada dan tetap menjalankan anjuran pemerintah berkaitan dengan protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru dimasa pandemi ini,” harapnya. (Adv)

Komentar

Tampilkan

  • Pasien Positif Bertambah, Pemkab Wajo Minta Masyarakat Patuh Protokol
  • 0

Terkini

Iklan