-->

Iklan

Iklan

Pemkab Soppeng Gelar Doa Bersama Untuk Pilkada dan Covid-19

rakyatsatu
Senin, 09 November 2020, 7:13 PM WIB Last Updated 2020-11-09T11:13:10Z

RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Soppeng dalam hal ini Bagian Kesra bekerjasama dengan Majelis Dzikir Raodhatul Jannah menggelar Dzikir, Tauziah dan Doa bersama dalam rangka menyongsong suksesnya pilkada dan keselamatan bumi La temmamala dari wabah Covid-19.


Dalam Dzikir, Tauziah doa bersama kali ini berlangsung di Masjid Raodatul Mujtahidin Lamogo, Desa Pattojo, Kecamatan Liliriaja, Senin (09/11/2020).


Kepala Bagian Kesra, Andi Muhammad Rasyidi, mengatakan kegiatan ini sudah berlangsung di beberapa Kecamatan dan akan dilaksanakan di 8 Kecamatan.


Kata Rasyidi, dengan pelaksanaan Dzikir, Tauziah dan Doa bersama di 8 kecamatan, semoga daerah yang kita cintai ini senantiasa selalu dilindungi dan ridhoi oleh Allah SWT demi untuk kesejahteraan dan kedamaian masyarakat Soppeng dalam menghadapi pesta demokrasi yang tidak lama lagi kita laksanakan.


"Semoga pesta demokrasi berjalan lancar dan wabah Covid-19 di Soppeng segera hilang," katanya.


Menurut dia, bukan hanya tugas KPU dan Bawaslu untuk mensukseskan Pilkada ini, tapi semua element, termasuk pemerintah dan masyarakat agar dalam pelaksanaannya nanti tetap aman, damai dan sukses.


"Insya Allah mudah-mudahan kita semua dapat terhindar dari bala musibah utamanya pandemi Covid-19. Dengan begitu kita semua bisa hidup dengan normal sebagaimana sebelum adanya pandemi," harapnya.


Turut hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Liliriaja, Kepala KUA Liliriaja, Kepala Desa Pattojo, Babinsa Desa Pattojo. (**)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemkab Soppeng Gelar Doa Bersama Untuk Pilkada dan Covid-19

Terkini

Iklan

Iklan