Iklan

Iklan

Begini Upaya Korem 141/Tp Jaga Kebugaran Tubuh Dan Kekompakan Prajurit

08 Desember 2020, 12:57 PM WIB Last Updated 2022-11-18T03:26:21Z

RAKYATSATU.COM, BONE - Personel Korem 141/Toddopuli, Balakrem beserta PNS melaksanakan Apel Pagi dilanjutkan dengan kegiatan lari selama 30 menit yang dipimpin oleh perwira Pengawas Dandenpal, Letkol Cpl Ir Agus Salim, di Stadion Lapatau Kabupaten Bone, Selasa (08/12/2020).


Sebelum melaksanakan lari terlebih dulu dilaksanakan pengecekan tensi serta pemanasan yang dipimpin oleh bintara Jasrem 141/Tp.



Kapenrem 141/Tp, Mayor Inf Tawi, mengatakan, pemanasan ini dilakukan untuk mengendorkan persendian dari kekakuan yang bisa mengakibatkan nyeri otot pada persendian, selain itu agar terhindar dari cedera saat berolahraga.


Setelah pemanasan kemudian dilanjutkan lari selama 30 menit mengelilingi Stadion Lapatau sebagai upaya menjaga kebugaran tubuh serta dapat menambah kekompakan antara sesama prajurit.



Dandenpal mengatakan, pada pelaksanaan kegiatan Lari ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, sebab apabila hal ini tidak rutin dilakukan maka kemungkinan prajurit tidak akan sehat serta dikwatirkan tidak dapat melaksanakan tugas dengan baik.


"Dengan berolahraga teratur bisa memiliki badan yang sehat dan mampu menjaga ketahanan tubuh, terlebih sebagai seorang prajurit demi menunjang tugas ke depan" ujar Dandenpal.  (Rasul)

Komentar

Tampilkan

  • Begini Upaya Korem 141/Tp Jaga Kebugaran Tubuh Dan Kekompakan Prajurit
  • 0

Terkini

Iklan