Iklan

Iklan

Anak Yatim dan Kaum Dhuafa di Wajo Dapat Santunan dari At-Taubah Peduli

11 Desember 2020, 5:18 PM WIB Last Updated 2022-11-18T03:26:21Z


RAKYATSATU.COM, WAJO
- Puluhan anak yatim dan kaum dhuafa di Wajo menerima santunan dari At-Taubah Peduli.

Santunan yang diberikan berupa nasi bungkus dan sejumlah uang tunai ini dilaksanakan di masjid Pasaka, Kecamatan Sabbangparu, Kabupaten Wajo.

Mediator anak yatim dan kaum dhuafa, Muhammad Akbar Gunawan mengatakan, Sedekah Jumat kali ini, kami bersama tim menyasar sekitar 70 anak yatim dan kaum dhuafa untuk diberikan santunan.

"Doakan kami agar banyak donatur yang mau menyisihkan rezekinya, supaya kami bisa memberikan santunan lagi," ucap Akbar Gunawan kepada puluhan anak yatim, Jumat (11/12/2020).

Ust Akbar sapaan akrabnya berharap santunan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi mereka apalagi ditengah Covid-19.

"Jangan lihat sedikitnya ya, tapi lihat niat dan tulusnya," kata Ust Akbar saat menyerahkan santunan kepada anak yatim.

Lanjut dia, Ust Akbar juga menyampaikan terimakasih sebesar-besarnya kepada para donatur Sedekah Jumat yang telah memberikan kepercayaan untuk menyalurkan sedekahnya melalui At-Taubah Peduli.

"Semoga sumbangan yang diberikan para donatur Sedekah Jumat ini dibalas pahala yang setimpal dan tentunya rezekinya dilancarkan," tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Ust Akbar kembali mengajak semua para dermawan yang ada di Indonesia untuk saling bahu untuk meringankan beban kehidupan bagi warga menengah ke bawah.

"Mari kita saling tolong menolong. Karena masih banyak saudara-saudara kita yang butuh uluran tangan disaat keadaan seperti ini. Jika kita semua bergerak membantu tentu beban kehidupan mereka terasa lebih ringan," ajaknya.


Sekedar diketahui, bila anda kelebihan rezeki dan hendak menyisihkan, anda dapat menghubungi melalui nomor ini 0821-8848-9770 atas nama Muhammad Akbar Gunawan. (Iss)

Komentar

Tampilkan

  • Anak Yatim dan Kaum Dhuafa di Wajo Dapat Santunan dari At-Taubah Peduli
  • 0

Terkini

Iklan