-->

Iklan

Iklan

Pjs Bupati Minta KPU Tegakkan Protokol Kesehatan

rakyatsatu
Kamis, 05 November 2020, 9:12 PM WIB Last Updated 2020-11-05T13:12:29Z
RAKYATSATU.COM, SOPPENG
- Kabupaten Soppeng salahsatu daerah yang mengikuti pesta demokrasi tahun 2020. Untuk itu, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Soppeng dimita tetap menegakkan protokol Kesehatan setiap kegiatan.


Hal itu diungkapkan Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Soppeng, Idham Kadir Dalle saat memberikan sambutan pada kegiatan pengukuhan pengurus mitra Pemkab Soppeng, di Aula Kantor Bupati Soppeng, Kamis (05/10/2020).


Dikatakan Idham, dirinya ditunjuk Gubernur Sulsel untuk menjadi pejabat sementara di Soppeng dengan beberapa misi, yakni mengawal APBD perubahan dan APBD pokok.


Kemudian mengawal netralitas ASN pada Pilkada Soppeng, serta mengendalikan penyebaran Covid-19.


"Kepada ASN kita harap jangan terlibat dengan kampanye. Ikut mendengar visi-misi boleh asal jangan berfoto bersama calon ataupun memberikan kode-kode," kata Idham.


Sementara pada pelaksanaan Pilkada Soppeng, Idham meminta KPU Soppeng untuk menegakkan Protokol Kesehatan. "Jangan sampai ada kalater baru, baik sebelum maupun pasca Pilkada," terangnya.


Menurut dia, saat ini Kabupaten Soppeng tengah berada di Zona Hijau penyebaran Covid-19, untuk itu dia berharap kedepannya bisa mempertahankan dan lebih baik lagi.


"Insyallah pasien kita semakin menurun, dan semoga Kabupaten Soppeng bisa menjadi contoh di Sulsel tentang pencegahan Covid-19," harap Idham.


Turut hadir dalam kegiatan itu, Wakil Ketua DPRD Soppeng, pimpinan Forkompinda, para Asisten, pejabat Pemkab Soppeng serta pengurus mitra kerja Pemkab Soppeng. (**)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pjs Bupati Minta KPU Tegakkan Protokol Kesehatan

Terkini

Iklan

Iklan