-->

Iklan

Iklan

Perkuat Imun di Masa Pendemi, Kepala Perwakilan BPK Sulsel Ajak Terus Berolahraga

Redaksi
Minggu, 15 November 2020, 2:43 PM WIB Last Updated 2020-11-15T06:43:06Z

RAKYATSATU.COM, SOPPENG
- Menjaga stamina dengan berolahraga tentunya bisa meningkatkan imun, terlebih saat ini pendemi masih melanda dunia

Kasus pendemi di Kabupaten Soppeng terus menurun, hal itu disebabkan kesadaran masyarakat soppeng yang tentunya selalu menerapkan protokol kesehatan


Kepala Perwakilan BPK Provinsi Sulawesi Selatan, dalam lawatannya ke Kabupaten Soppeng, mengawali kegiatannya dengan berolahraga menggunakan sepeda keliling kota Kalong menempuh rute sekitar 16 KM.

Para peserta gowes tersebut star mulai pukul 06.00 Wita dihalaman Hotel Grand Aisha, melewati jalan kemakmuran, Salotungo, Warue, Makuntu, Malaka, Lapajung, Jl Pesantren, Lawo dan finish di kawasan wisata alam (KWA) Ompo.

Meski berbukit, peserta terlihat menikmati rute dimana disuguhkan dengan pemandangan indah di kota Soppeng, tiba di KWA, Kepala BPK beserta jajaran di Suguhkan sarapan bubur, disambut PJS Bupati Soppeng, Dandim 1423, Kapolres Soppeng.

Kepala Perwakilan BPK, Wahyu Priono, disela-sela istirahatnya mengajak untuk terus berolahraga, baik itu bersepeda ataupun olahraga lainnya untuk tetap menjaga stamina dimasa pendemi saat ini

“Berolahraga dengan bersepeda adalah sarana untuk kita meningkatkan kesehatan di masa pendemi serta untuk menjalin silaturahmi,” ungkapnya. Minggu (15/11/2020).

Dalam gowes tersebut, turut hadir dalam rombongan gowes, Ketua DPRD Soppeng, Kepala BPKAD, Kepala BKD, Sekertaris Dewan, Komunitas Sepeda SMA, Kompak dan Gowes Manja.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Perkuat Imun di Masa Pendemi, Kepala Perwakilan BPK Sulsel Ajak Terus Berolahraga

Terkini

Iklan

Iklan