-->

Iklan

Iklan

DPRD Sinjai Terima Aspirasi DEMA IAIM, Bahas Beasiswa Berprestasi

rakyatsatu
Jumat, 13 November 2020, 10:18 PM WIB Last Updated 2020-11-13T14:18:19Z

RAKYATSATU.COM, SINJAI - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sinjai, melalui komisi III Menerima aspirasi dari Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) IAIM Sinjai, terkait PERBUP No 35 Tahun 2020 Beasiswa Berprestasi Pemkab Sinjai, Jumat (13/11/2020).


Aspirasi Mahasiswa ini diterima langsung Ketua Komisi III, Musawwir, S.Pd.I., M.Pd. dan A Nusman, ST., sebagai tim penerima aspirasi yang bertugas.


Presiden mahasiswa IAIM Sinjai, Andi Fadlullah, dalam kesempatan itu meminta DPRD Sinjai agar melakukan rapar dengar pendapat kepada pemerintah dan mahasiswa, terkait Perbup No 35 yang dinilai ada masalah.


“Kami sudah melakukan pembahasan soal ini Perbub dan hasilnya Perbub No 35 Tahun 2020 ini bermasalah, olehnya itu, kami meminta kepada Pemda agar bisa membahas Perbub ini secara serius dan tidak mengenyampingkan asas kesejahteraan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” katanya.


Sementara Musawir, S.Pd.I., M.Pd., selaku tim penerima aspirasi menyampaikan akan menindaklanjuti aspirasi mahasiswa tersebut dengan tetap mengacu pada tata tertib DPRD No 1 Tahun 2020.


“Kita terima aspirasi adik-adik mahasiswa, soal Perbub No 35, hasil revisi Perbub No 33.  Adapun hasil dari pertemuan ini akan disampaikan kepada pimpinan, selanjutnya akan dipanggil instansi terkait untuk dilakukan rapat untuk menindak lanjuti aspirasi adik-adik ini,” pungkasnya. (ads)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPRD Sinjai Terima Aspirasi DEMA IAIM, Bahas Beasiswa Berprestasi

Terkini

Iklan

Iklan