-->

Iklan

Iklan

Buka Musda AMPI, Ini Harapan Bupati Sinjai

rakyatsatu
Sabtu, 14 November 2020, 3:01 PM WIB Last Updated 2020-11-14T07:01:40Z

RAKYATSATU.COM, SINJAI – Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) kabupaten Sinjai diharapkan memiliki program strategis kepemudaan yang konsentrasinya mengarah pada pengembangan dan memfasilitasi kreatifitas anak muda di Sinjai sehingga AMPI dapat dilihat sebagai organisasi yang relevan bagi generasi milenial.


Hal tersebut disampaikan oleh Asisten Perekonomian dan Prmbangunan Setdakab Sinjai Drs. A. Ilham Abubakar yang mewakili Bupati Sinjai saat membuka Musyawarah Daerah (Musda) AMPI Kabupaten Sinjai di Aula Hotel Rofina Sinjai, Sabtu (14/11/2020).


Menurutnya, dengan mengedepankan program-program yang sinergi dan relevan dengan pemuda, sangat penting bagi AMPI untuk menjawab tantangan dalam menggalang dukungan penguatan dari generasi milenial.


“Musda ini merupakan momentum yang tepat dalam upaya menggairahkan, menghidupkan serta membawa organisasi ini kearah perubahan yang lebih baik serta sebagai momen silaturahmi antar pengurus,” katanya.


Ilham berharap, kepada Ketua DPD AMPI Sinjai yang terpilih dapat membesarkan dan bisa melakukan konsolidasi dari Kecamatan hingga desa serta membangun sinergitas dengan pemerintah Kabupaten Sinjai untuk mendukung program khususnya yang menyentuh langsung kepada masyarakat.


Ketua DPD AMPI Propinsi Sulsel, Aksara Alif Raja dalam sambutannya berharap kepada Pengurus AMPI Sinjai agar membangun sinergitas dalam mendukung program Pemerintah Kabupaten Sinjai.


“Kepada Ketua yang terpilih nantinya bisa membangun sinergitas dengan Pemerintah serta memberi ide atau masukan demi kemajuan daerah," harapnya.


Musda ini dihadiri oleh perwakilan Kejari Sinjai, Anggota DPRD Sinjai Muh.Wahyu, Pengurus Partai Golkar Sinjai, Pelaksana Tugas Keua DPD AMPI Sinjai Nurul Akbar dan para Ketua Ormas Kepemudaan yang ada di Sinjai. (Ads)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Buka Musda AMPI, Ini Harapan Bupati Sinjai

Terkini

Iklan

Iklan