-->

Iklan

Iklan

Danrem 141/Tp Dampingi Kasdam XIV/Hsn Seleksi Catam di Sidang Pantukhir

rakyatsatu
Kamis, 05 November 2020, 8:53 PM WIB Last Updated 2020-11-05T12:53:30Z

RAKYATSATU.COM, BONE - Kegiatan seleksi penerimaan Calon Tamtama Secata PK TNI AD Gel. II Ta. 2020, Sub Panda Bone Korem 141/Tp memasuki Sidang Pantukhir daerah.


Kegiatan yang dihadiri oleh Kasdam XIV/Hsn Brigjend TNI Andi Muhammad S.H dengan didampingi Danrem 141/Tp Brigjend TNI Djashar Djamil S.E M.M dilaksanakan di Lapangan Tennes Makorem 141/Tp jln Jendral Sudirman Kelurahan Manurunge Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, Kamis (05/11/2020).


Setelah melalui beberapa tes kini para peserta yang tersisa akan dilaksanakan Sidang Pantukhir yang diikuti sebanyak 858 peserta. Mengingat kuota masing2 daerah wilayah dijajaran Korem 141/Tp terbatas maka para peserta akan diseleksi secara ketat oleh panitia, yang nantinya akan dipilih yang terbaik diantara yang baik.



Setelah dilaksankan sidang sebanyak 429 yang telah dinyatakan lulus di daerah dan akan mengikuti tes lanjutan ketingkat pusat bertempat di Rindam XIV/Hsn (Pakatto). Selama proses seleksi pihak panitia maupun peserta seleksi tetap melaksanakan protokol kesehatan.


Danrem 141/Tp, mengatakan tempat yang digunakan untuk melaksanakan proses seleksi dipastikan dalam kondisi yang steril serta memperhatikan dan mencermati prosedur tetap (protap) mekanisme tahapan seleksi penerimaan prajurit sesuai aturan yang sudah ditetapkan dan tidak akan mentolerir bagi oknum yang akan memanfaatkan situasi saat ini untuk mencari kepentingan pribadi, dan pelaksanaan seleksi ini dilaksanakan dengan transparan. (Rasul)



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Danrem 141/Tp Dampingi Kasdam XIV/Hsn Seleksi Catam di Sidang Pantukhir

Terkini

Iklan

Iklan