Iklan

Iklan

Wabup Sinjai Ikuti Upacara HUT TNI Secara Virtual

05 Oktober 2020, 1:21 PM WIB Last Updated 2020-10-05T05:21:25Z


RAKYATSATU.COM, SINJAI – Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong mengikuti kegiatan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Republik Indonesia (TNI) ke 75 secara virtual, di Aula Mabbulo Sipeppa Markas Kodim 1424/Sinjai, Senin (05/10/2020).


Upacara ini diikuti Ketua DPRD Sinjai, Drs. Lukman H. Arsal, Dandim 1424/Sinjai Letkol Inf Ely Asyer Sitompul, Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, Ketua Pengadilan Negeri Sinjai Agung Nugroho Suryo Sulistio, perwakilan Kejari Sinjai, pimpinan perbankan serta jajaran Polres dan Kodim 1424/Sinjai.


Upacara dipimpin Presiden RI yang juga Panglima tertinggi TNI Ir Joko Widodo langsung dari Istana Negara RI didampingi Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin.


Dalam mengikuti jalannya Upacara HUT TNI ke-75 secara virtual, para peserta tetap mengutamakan protokol Covid-19 dengan tetap menjaga jarak serta memakai masker guna menghentikan penyebaran virus Covid-19.


Usai mengikuti upacara ini, Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong mengucapkan selamat kepada kepada TNI yang telah memasuki usia 75 tahun dan telah membangun negeri ini.


“Semoga di usianya yang ke 75 tahun ini, TNI semakin kuat, tetap menjaga sinergitas dengan Pemerintah Kabupaten Sinjai khususnya dalam menangani pandemi Covid-19,” ujarnya singkat. (ads)

Komentar

Tampilkan

  • Wabup Sinjai Ikuti Upacara HUT TNI Secara Virtual
  • 0

Terkini

Iklan