Iklan

Iklan

Bupati Sinjai Rotasi 26 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

22 Oktober 2020, 4:52 PM WIB Last Updated 2020-10-22T08:52:00Z


RAKYATSATU.COM, SINJAI
- Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat eselon II atau pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PTT) lingkup Pemkab Sinjai, jumlahnya sebanyak 26 orang. 


Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut dilangsungkan di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, disaksikan Wabup Sinjai Hj Andi Kartini Ottong, Kamis (22/10/2020) .


Dalam sambutannya, Bupati ASA menyampaikan, pelantikan dan pengukuhan ini dalam rangka  penataan organisasi perangkat daerah (OPD). Rotasi dan mutasi ini juga merupakan tidak lanjut dari rekomendasi hasil uji kompetensi jabatan PTT lingkup Pemkab Sinjai. 


"Pelantikan dan pengukuhan ini telah melalui pengawasan KASN melalui proses seleksi hingga melahirkan hasil uji kompetensi yang dilakukan beberapa waktu lalu", pungkasnya. 


Rotasi dan mutasi, kata Bupati ASA adalah hal yang biasa dalam berorganiasi sehingga bagi pejabat yang baru saja dilantik diharapkan dapat mengemban amanah dan tugas dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 


"Saya berharap pejabat eselon II yang baru saja dilantik bisa bertugas di tempat masing-masing. Yang paling penting bagaimana memperkokoh dan berupaya membangun dan memajukan Organisasinya kedepan", harap ASA.


Berikut nama-nama yang dimutasi, dr Nikmat B Situru sebagai Kepala DP3AP2KB Sinjai, Dr Mukhlis Isma sebagai Asisten Administrasi Pemerintahan, Zainal Arifin sebagai Staf ahli bidang hukum dan Pemerintahan, kemudian Ir Hj Marwatiah sebagai Dinas Ketahanan Pangan Holtikultura dan Perkebunan, Ir Sultan H Tare sebagai Staf ahli bidang sosial dan SDM, Drs Muh Irvan sebagai Kadis Permukiman, Lababa Faisal sebagai Koperasi UKM dan Tenaga Kerja, Arifuddin sebagaisebagai Balitbangda, Dra Hj Ratnawati Arif sebagai BPKAD, H Firdaus  sebagai Kadis Perpustakaan dan Kearsipan, Lukman Fattah sebagai Staf Ahli ekonomi dan pembangunan.

Sementara yang menjabat sebagai Kepala BPBD Drs Budiaman, Ir H Ramlan Hamid sebagai Kadis Lingkungan hidup, Drs Ilham Abubakar sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asdar Amal Darmawan sebagai Kepala Bapenda, A Irwan Syahrani Yusuf sebagai Kadishub, Andi Adeha sebagai Inspektur Inspektorat, Agung Budi Prayogo sebagai Kadis Satpol PP dan Damkar Sinjai.


Kemudian Haerani Dahlan sebagai Kadisparbud, Drs Yuhadi Samad sebagai Kepala PMD, Drs Janwar menjabat sebagai Sekwan, Lukman Dahlan sebagai Kadis PTSP, Andi Jefrianto Asapa mejabat sebagai Kadisdik, Irwan Suaib mejabat sebagai Kadis Kominfo dan Persandian Sinjai, Hasir Achmad mejabat sebagai Dispora serta Ir A Taufiq mejabat sebagai Kepala PUPR.


Sementara OPD yang masih lowong diantaranya Dinas Perikanan, Disperindag dan ESDM Sinjai, Kesbangpol, Dinsos, Dinkes dan Bappeda Sinjai serta jabatan Asisten Administrasi Umum Setdakab Sinjai. (ads)

Komentar

Tampilkan

  • Bupati Sinjai Rotasi 26 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama
  • 0

Terkini

Iklan