Iklan

Iklan

Tayang Perdana, Podcast Bincang Santai Bahas Kasus Pembobolan Kartu Kredit

04 September 2020, 11:36 AM WIB Last Updated 2020-09-04T03:36:47Z
RAKYATSATU.COM, SOPPENG
- Program Podcast "Bincang Santai" yang diinisiasi oleh Ikatan Jurnalis Soppeng (IJS) tampil perdana, Kamis (03/09/2020) kemarin.


Mengusung konsep Podcast yang santai, namun ditayangkan perdananya, pembahasannya cukup serius. Dimana membahas masalah fenomena Pembobolan Kartu Kredit di Kabupaten Soppeng.


Tayangan tersebut menghadirkan Kasat Reskrim Polres Soppeng, AKP Amri, dan Kadis Kominfo Soppeng, Drs Sarianto, sebagai narasumber yang dipandu oleh Radinal sebagai host.


Ketua Ikatan Jurnalis Soppeng, Ilham mengatakan, pihaknya akan konsisten dalam  menyajikan obralan pada program tersebut.


"Kami akan konsisten untuk terus menyajikan obrolan dengan tema yang hangat, dan tentunya penting untuk dibahas," kata Ketua IJS Soppeng, Ilham.


Diharapkan Podcast ini, bisa menjadi wadah bagi masyarakat Soppeng untuk mendapatkan informasi yang akurat, dari narasumber yang kompeten. 


Hadirnya program ini kata dia, untuk menapik informasi-informasi simpang siur yang beredar dikalangan masyarakat.


"Saat ini informasi sangat mudah didapatkan, namun pekeuh disaring terlebih dahulu dan mencari kebenarannya. Hal inilah yang menjadi motivasi kami untuk menginisiasi podcast ini," terangnya. 


Selain ide tema obrolan berasal dari tim internal, Tim dan Crew Podcast Bincang Santai, memberikan kesempatan kepada Netizen untuk memberikan ide seputar tema yang menarik untuk dibahas.


"Jadi silahkan berikan masukan beserta ide, tentang tema apa yang menarik kita bahas. Ide tersebut bisa diberikan melalui kolom komentar, atau Direct Massage di Facebook Fan Page Bincang Santai," tutup Ilham.


Untuk mengetahui lebih jauh isi pembahasan podcast perdana, silahkan dinonton rekaman videonya di Facebook Fan Page "Bincang Santai". (**)

Komentar

Tampilkan

  • Tayang Perdana, Podcast Bincang Santai Bahas Kasus Pembobolan Kartu Kredit
  • 0

Terkini

Iklan