-->

Iklan

Iklan

Resmi, AJOI Hadir di Bumi Arung Palakka dan Pengurusnya Telah Dikukuhkan

15/09/20, 13:06 WIB Last Updated 2020-09-15T05:06:25Z
RAKYATSATU.COM, BONE -
Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) adalah salah satu organisasi media yang belum lama ini hadir di Sulawesi Selatan.


Bahkan AJOI sudah ada di Kabupaten Bone lengkap dengan pengurusnya yang dikomandai oleh Muhammad Ashar Abdullah yang juga seorang advokat/pengacara.


Kehadiran AJOI di Bumi Arung Palakka (sebutan lain Kabupaten Bone) tentu membawa warna tersendiri dunia jurnalistik di Kabupaten Bone.


Kepengurusan AJOI Kabupaten Bone dikukuhkan di Makassar hari ini, Selasa (15/09/2020).


"Tentu kami mengharapkan kerjasama dan sinergitas dengan teman-teman jurnalis maupun organisasi jurnalis lainnya yang ada di Kabupaten Bone," ujar Sekretaris AJOI Kabupaten Bone, Samsu Alam alias Naldi Farhan, wartawan Media Online Newsurban.id, Selasa (15/09/2020).


AJOI sendiri telah hadir di Provisinsi  Sulawesi Selatan yang kepengurusannya telah dikukuhkan oleh Ketua Umum DPP AJOI, Rival Achmad Labbaika di Hotel Ball Room Yasmin Makassar pada tahun kemarin atau 2019 untuk masa periode 2019-2023.


Saat itu, Rival melantik dan mengukuhkan Elang Suganda sebagai Ketua DPD AJOI Sulsel, yang juga selaku Pimpinan Media Online Paparazziindo.com. bersama sejumlah pengurus lainnya.


Namun dalam masa periodenya, Ketua AJOI Sulsel terpilih (Elang Suganda-red) hijrah ke Kabupaten Sinjai. Selain itu, sesuai AD/ART AJOI, Ketua DPD AJOI wilayah Sulsel harus yang berdomisili di Makassar, sehingga memutuskan untuk mundur dari jabatannya selaku Ketua melalui pernyataan resminya.  (Rasul)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Resmi, AJOI Hadir di Bumi Arung Palakka dan Pengurusnya Telah Dikukuhkan

Terkini

Iklan