-->

Iklan

Iklan

Pengurus DPD dan DPC AJOI se Sulsel Dikukuhkan dan Dilantik, Ketua DPC Bone : Sedikit Lebih Beda, Lebih Baik

15/09/20, 14:11 WIB Last Updated 2020-09-15T06:11:41Z

RAKYATSATU.COM, MAKASSAR
- Aliansi Jurnalistik Online (AJO) Indonesia melaksanakan pengukuhan dan pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kab/kota se - Provinsi Sulawesi Selatan yang diadakan di hotel Claro Makassar selasa (15/08/2020).


Acara ini di hadiri oleh ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) dan rombongan dan beberapa unsur muspida Pemda se Sul-Sel.


Dalam sambutannya Ketua DPP AJO Indonesia Rival Achmad Labbaika,SH menerangkan bahwa organisasi ini memiliki 389 media online yang telah terperifikasi dan dia berharap di AJO Indonesia menghasilkan jurnalis yang mendidik.



"Kalau ingin menjadi jurnalis yang mendidik dan berpola pikir digital silahkan duduk di AJO Indonesia,kalau ingin menjadi jurnalis amplop, tanpa menyinggung siapapun, maaf tempatnya bukan disini," tuturnya.


Wakil Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulawesi Selatan Ismail Arsyad dalam sambutannya mengatakan, orang cerdas adalah orang-orang yang bisa memenfaatkan dengan optimal alat digital yang ada ditangan.


"Kita hidup di area industri digital, jadi anda harus mengoptimalkan apa yang ada ditangan anda untuk menghasilkan berita yang mendidik dan berkualitas dan bermoral," ungkapnya.


Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Bone yang juga merupakan salah satu admin grup Facebook yang terbilang besar di kabupaten Bone yakni Info Kejadian Bone (IKB.OFFICIAL) menuturkan bahwa kita saat ini berada di era toch screen, kita harus siap dengan kondisi itu, dengan menjadi bagian dari organisasi jurnalistik dengan berbasis digital merupakan langkah lebih beda.


"Sedikit lebih beda, lebih baik, daripada sedikit lebih baik itu kata dari mas Panji Wicaksono yang cukup menginspirasi saya" ujarnya. (Rasul)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pengurus DPD dan DPC AJOI se Sulsel Dikukuhkan dan Dilantik, Ketua DPC Bone : Sedikit Lebih Beda, Lebih Baik

Terkini

Iklan