Iklan

Iklan

Pemkab Sinjai Gelar Rapat Evaluasi Survei Kepuasan Masyarakat

29 September 2020, 9:41 PM WIB Last Updated 2020-09-29T13:41:15Z


RAKYATSATU.COM, SINJAI – Bagian Organisasi Sekretariat Daerah (Setdakab) Sinjai, selenggarakan Rapat Evaluasi Pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat terhadap Pelayanan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingkup Pemkab Sinjai.


Rapat tersebut dipimpin Kepala Kabag Organisasi Setdakab Sinjai, Tamzil Binawan, di Ruang Pertemuan Gedung B Kantor Bupati Sinjai, Selasa (29/09/2020).


Menurut Tamzil, bahwa rapat tersebut dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan survei kepuasan masyarakat terhadap OPD tersebut.


“Dalam rapat ini kami mengundang semua surveior masing-masing instansi untuk melihat sejauh mana kegiatan survei kepuasan masyarakat yang dilakukan di masing-masing OPD,” ujarnya.


Selain itu, ia juga mengatakan bahwa dalam rapat tersebut ditegaskan agar para surveior bekerja sesuai dengan tugas dan fungsinya.


“Poin pentingnya bagaimana agar para surveior betul-betul bekerja sesuai tugas dan fungsinya dalam melaksanakan kegiatan survei pelayanan publik ini, sehingga hasil yang kita dapatkan betul-betul real yang ada di lapangan," sambungnya.


Mantan Kabag Humas Setdakab Sinjai ini, juga menambahkan, bahwa setelah skor masing-masing OPD akan dilaporkan ke provinsi dan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Republik Indonesia.


“Setelah hasil survei terkumpul ini akan di olah hasilnya dan akan diketahui berapa sebenarnya skor masing-masing OPD dan akan dilaporkan ke provinsi dan juga dilaporkan ke kementerian,” jelasnya. (ads)

Komentar

Tampilkan

  • Pemkab Sinjai Gelar Rapat Evaluasi Survei Kepuasan Masyarakat
  • 0

Terkini

Iklan