Iklan

Iklan

Dandim dan Kadis PU Sidrap Pantau Progres TMMD di Mattirotasi

30 September 2020, 3:39 PM WIB Last Updated 2020-09-30T07:39:58Z
RAKYATSATU.COM, SIDRAP
- Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf JP Situmorang bersama Kadis Pekerjaan Umum (PU) Sidrap, Abd Rasyid turun memantau progres pengerjaan fisik TMMD, Rabu, 30 September 2020.


Adapun lokasi pemantauan yakni di wilayah Pabbaresseng, Desa Mattirotasi, Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap.


Mereka turun memantau pengerjaan fisik yang sebagian telah dilakukan oleh Satuan Tugas (Satgas) TMMD bersama warga dan anggota Polri seperti pembuatan jembatan, gorong-gorong dan peningkatan jalan desa.


Kadis PU Sidrap, Abd Rasyid mengaku pengerjaan fisik TMMD yang sebagian besar sudah selesai menunjukkan hasil yang maksimal.


"Yah, kami tadi jalan-jalan ke lokasi sekaligus meninjau pengerjaan fisik TMMD. Alhamdulillah, setelah kita periksa hasilnya bagus, meski pengerjaan belum finalisasi," ujarnya.


Sementara, Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf JP Situmorang menyampaikan, hingga hari kedelapan ini progres pengerjaan fisik TMMD baik di Desa Buae maupun Mattirotasi sudah mencapai 40 persen.


"Jadi, kami optimis bisa mengerjakan ini selesai tepat waktu.  Harapannya kedepan, program TMMD ini bisa dimanfaakan oleh demi peningkatan perekonomian warga setempat," pungkasnya.  (Rasul)

Komentar

Tampilkan

  • Dandim dan Kadis PU Sidrap Pantau Progres TMMD di Mattirotasi
  • 0

Terkini

Iklan