-->

Iklan

Iklan

Wakili Danrem 141/Tp, Kasiren Ikuti Pembentangan Merah Putih 75 Meter di Tangkulara

22/08/20, 17:41 WIB Last Updated 2020-08-22T09:41:55Z



RAKYATSATU.COM, BONE
- Danrem 141/Tp diwakili Kasiren Korem 141/Tp Kolonel Arh Budi laksana menghadiri Pembentangan Bendera Merah Putih dalam rangka HUT Republik Indonesia yang Ke-75 di gusung Tangkulara Kabupaten Bone, Sabtu (22/08/2020).



Bupati Bone Dr H Andi Fahsar M Padjalangi sebagai Inspektur Upacara dalam sambutannya mengatakan, ini merupakan kegiatan rutin dilaksanakan namun berhubung adanya Masa Pandemi Covid 19 kegiatan ini dibatasi untuk kalangan masyarakat Kabupaten Bone. 



"Semoga di tahun akan datang kita akan meriahkan dengan susana yang berbeda," harap H Andi Fashar.


Dalam pembentangan Bendera Merah Putih sepanjang 75 meter ini dilaksanakan oleh TNI-Polri dan untuk peserta upacara terdiri dari Forkopimda Kabupaten Bone serta masyarakat. 



Di akhir kegiatan dilanjutkan foto bersama dengan para peserta sambil menikmati panorama indah gusung Tangkulara.



Turut hadir pada kegiatan tersebut selain Bupati Bone. DR. H. A. Fahsar. M. Fadjalangi. M.Si hadir pula Dandim 1407/Bone Letkol Kav Budiman, SH beserta ibu, Kapolres Bone AKBP Tri Handoko beserta ibu, Danyon C Brimob Kompol Nur Ichsan, S.Sos beserta ibu, Danramil 1407-21/Palakka Kapten Chb Eko Ermawanto dan peserta upacara Pembentangan Bendera Merah Putih.  (Rasul)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wakili Danrem 141/Tp, Kasiren Ikuti Pembentangan Merah Putih 75 Meter di Tangkulara

Terkini

Iklan