Iklan

Iklan

TVRI Makassar Sambangi Mako Yon C Pelopor Bahas Ini

20 Agustus 2020, 3:52 PM WIB Last Updated 2020-08-20T07:52:43Z

RAKYATSATU.COM, BONE
- Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 telah berada di depan mata. Menghadapi hal ini tentunya dibutuhkan kesiapan yang matang dari berbagai instansi untuk mensukseskan pesta demokrasi di tengah pandemi Covid 19. 


Hal yang paling disoroti dalam gelaran Pilkada ini adalah pengamanan dari Institusi Kepolisian, karena salah satu kunci dari kesuksesan pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 ini adalah situasi Kamtibmas yang kondusif.


Pada Kamis (20/08/20), Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, yang bermako di Jl MH Thamrin Watampone, kedatangan tamu dari stasiun televisi nasional TVRI Makassar. 




Kedatangan awak media ini adalah untuk menggali info lebih dalam tentang kesiapan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel dalam menghadapi Pilkada Serentak 2020 yang dilaksanakan di tengah pandemi Covid 19.



Kedatangan Tim dari TVRI Makassar ini, disambut langsung oleh Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, S.Sos. . Setelah menerima sambutan hangat dari oleh Danyon C Pelopor, selanjutnya Reporter TVRI langsung memasuki sesi wawancara bersama Danyon C Pelopor.



Dalam wawancara ini, Danyon C Pelopor Pelopor menyebutkan bahwa Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel telah siap mengamankan Pilkada Serentak 2020 di tiga kabupaten yang berada di bawah wilayah Back up Yon C Pelopor.


"Untuk kesiapan menghadapi Pilkada Serentak 2020, Insyaallah Batalyon C Pelopor telah siap walaupun kita ketahui bersama bahwa saat ini pandemi Covid 19 masih melanda Indonesia. Adapun untuk tehknis pengamanan Pilkada di kabupaten Soppeng, Bulukumba dan Selayar kami masih menunggu permintaan dari Polres," ungkap Danyon C Pelopor kepada reporter TVRI.


Sementara itu di tempat terpisah, Komandan Satuan Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Muhammad Anis, P.S., S.I.K., M.Si. mengatakan media adalah rekan kita dalam menjalankan setiap tugas di lapangan, dengan membangun sinergitas yang baik dengan awak media, otomatis visi dan misi kita tentang menjaga kondusifitas Kamtibmas dapat tersalur kepada masyarakat.  (Rasul)

Komentar

Tampilkan

  • TVRI Makassar Sambangi Mako Yon C Pelopor Bahas Ini
  • 0

Terkini

Iklan