-->

Iklan

Iklan

Putra Bone Jadi Wakil Ketua PA Unaaha, Ini Orangnya

20/08/20, 17:11 WIB Last Updated 2020-08-20T09:14:34Z

RAKYATSATU.COM, BONE
- Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Pepatah tersebut sepertinya sangat cocok dengan Andi Muhammad Yusri Patawari, S.HI, MH, Wakil Ketua Pengadilan Agama (PA) Unaaha Sulawesi Tenggara (Sultra).



Pasalnya, adik kandung Andi Yuslim Patawari (AYP) ini mengikuti jejak profesi dan karier almarhum ayahnya Andi Patawari (mantan Ketua PA dan Hakim di Pengadilan Tinggi Agama Sultra).



Andi Muhammad Yusri Patawari yang akrab disapa Andi Ucci, baru saja dilantik dan diambil sumpahnya menjadi Wakil Ketua PA Unaaha, setelah sebelumnya menjadi Hakim di PA Manokwari Papua.



Anak ke tiga (3) dari tujuh (7) orang bersaudara ini dilahirkan dan dibesarkan di Kelurahan Apala Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone, saat dihubungi Rakyatsatu.com, Kamis (20/08/2020), mengakui kalau Wakil Ketua PA merupakan suatu tugas dan tanggungjawab yang harus diembannya dengan penuh amanah sebab hal itu (Wakil Ketua) adalah amanah yang harus diemban sebaik-baiknya dengan kejujuran.



"Insya Allah, jabatan (Wakil Ketua PA) ini akan saya pertanggungjawabkan dan saya laksanakan dengan penuh amanah dan kepercayaan serta kejujuran," tegas Andi Muhammad Yusri Patawari.



"Terima kasih buat semuanya terkhusus pula ibunda saya, isteri saya dan saudara-saudara saya yang selalu membimbing dan memberi saya motivasi," ujarnya lagi.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Putra Bone Jadi Wakil Ketua PA Unaaha, Ini Orangnya

Terkini

Iklan