Iklan

Iklan

Srikandi Pemuda Pancasila Sinjai Gelar Muscab

23 Agustus 2020, 7:01 PM WIB Last Updated 2020-08-23T11:01:02Z


RAKYATSATU.COM, SINJAI - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Sinjai menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) I, yang diselenggarakan di gedung PKK, jalan dr Hamka, Kabupaten Sinjai, minggu (23/08/2020).



Hadir dalam Muscab I tersebut, Ketua DPW Srikandi PP SulSel, Irmawati Syahrir, SE., Ketua MPC PP Sinjai Nasrullah Mustamin, dan beberapa pengurusnya.

 


Pelaksanaan Muscab berjalan dengan lancar dan aman, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Adapun hasil nusyawarah menetapkan Hj. Masnaeni Muhiddin, sebagai Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Sinjai periode 2020 – 2023.



Ketua MPC Pemuda Pancasila, Sinjai, Nasrullah Mustamin, pada kesempatan itu menyampaikan agar pengurus kedepan bisa mentaati aturan organisasi, serta menghindari hal-hal yang bisa merugikan.

 


“Kalau kita sudah masuk dalam organisasi Pemuda Pancasila, artinya kita harus taat kepada aturan atau intrusksi pimpinan di organisasi ini, hindari saling cemoh dimanapun yang dapat merugikan organisasi Pemuda Pancasila,” ucap Ketua MPC PP Sinjai Nasrullah Mustamin.



Dalam kesempatan yang sama Irmawati Syahrir Ketua DPW Srikandi SulSel, mengucapkan selamat kepada Hj. Masnaeni Muhiddin yang terpilih sebagai Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Sinjai, semoga ditangan Ibu Hj. Masnaeni, Srikandi di Kabupaten Sinjai ini bisa menjadi besar dan dapat menjadi contoh yang baik bagi organisasi lain.


 

“Dengan bergotong royong saya yakin Srikandi akan besar dan akan lebih baik, jalankan roda organisasi dengan menjalankan AD ART yang ada, tetap patuhi intruksi dari pimpinan yang dalam hal ini Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Sinjai maupun intruksi dari Pimpinan Nasional,” terangnya.



“Sekali lagi, Selamat kepada Hj. Masnaeni yang telah sah menjadi Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Sinjai, saya yakin dan percaya dengan kemampuan berorganisasinya,” sambung Ketua DPW Srikandi PP SulSel, Irmawati Syahrir, SE.

 


Sementara dalam sepatah kata yang disampaikan oleh ketua terpilih Hj. Masnaeni menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Pengurus DPW Srikandi SulSel dan kepada Panitia Pelaksana beserta jajarannya.



“Saya selaku ketua terpilih DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Sinjai memberikan Apresiasi yang stinggi tingginya kepada Ketua DPW Srikandi PP Sulsel beserta panitia yang tak lelah bekerja sehingga terselenggaranya kegiatan ini dengan baik,” tutup Hj. Masnaeni Ketua Terpilih DPC Srikandi PP Kabupaten Sinjai. (Asw)

Komentar

Tampilkan

  • Srikandi Pemuda Pancasila Sinjai Gelar Muscab
  • 0

Terkini

Iklan