Iklan

Iklan

Kunjugi Dapil IV, Elfrianto Janji Sampaikan Aspirasi Masyarakat di DPRD

18 Agustus 2020, 1:51 PM WIB Last Updated 2020-10-15T05:52:07Z


RAKYATSATU.COM, WAJO
- Anggota DPRD Wajo Elfrianto gelar Reses untuk serap Aspirasi Masyarakat di Kelurahan Siwa, Kecamatan Pitumpanua, Selas (18/08/2020).


Kedati dalam masa pandemi, antusias masyarakat dalam mengikuti reses tersebut tetap tinggi.


Mewakili Dapil IV Kecamatan Pitumpanua dan Keera, Elfrianto mengatakan bahwa semua aspirasi akan diakomodir dan nantinya akan menyampaikannya pada komisi terkait.


“Inshaa Allah semua yang menjadi aspirasi dari masyarakat akan kami terima dan akan kami bantu untuk menyampaikan kepada komisi masing-masing bidang, lalu kami akan mengawal setiap program yang akan berjalan nantinya,” janji Kevin sapaan akrab Elfrianto.


Menurut dia, sebagai wakil rakyat duduk di DPRD,  hal itu sudah menjadi kewajibannya untuk menyampaikan isi forum tersebut, khususnya yang menjadi harapan di dapil IV ini.


“Ini sudah menjadi tanggung jawab kami, semoga apa yang menjadi keluh kesah serta harapan masyarakat dapat diwujudkan demi kemajuan Kab. Wajo,” tambah Kevin.


Adapun menjadi harapan masyarakat saat reses tersebut seperti pedagang buah yang ingin dipindahkan ditempat strategis, Perbaikan Jalan, drainase, Pembangunan Dakker di lokasi dampak banjir, Perhatian agar segera dikerjakan DAS yang kena erosi terutama di dekat pemukiman masyarakat, Perbaikan jalan akses ke perkuburan umum dan pemasangan tiang listrik dan aliran listrik di Lingkungan Mattugengkeng dan banyak hal lainnya. (Rls)

Komentar

Tampilkan

  • Kunjugi Dapil IV, Elfrianto Janji Sampaikan Aspirasi Masyarakat di DPRD
  • 0

Terkini

Iklan