Iklan

17/07/20, 13:23 WIB
TMMD

Semangat Gotong Royong Warga Makin Kuat di TMMD ke 108 Kodim 1425/Jeneponto

RAKYATSATU.COM, JENEPONTO - Semangat kegotong-royongan dalam budaya berbagi beban seperti yang terlihat antara TNI dan masyarakat dalam sebuah kegiatan TMMD ke-108 Kodim 1425/Jeneponto yang dilaksanakan di Desa Bonto Rapppo Kecamatan Tarowang Kabupaten Jeneponto yang tentunya berdampak positif dan sangat membantu bagi percepatan jalannya pekerjaan program TMMD ke 108 Kodim 1425/Jeneponto.


Satgas yang tergabung dalam TMMD Kodim 1425/Jeneponto bersama warga sekitar terlihat begitu antusias bergotong-royong, menyelesaikan berbagai pembangunan sasaran fisik.



H. Mustafa Kades Bonto Rappo, mengatakan warga secara sukarela ikut bergotong royong membantu kegiatan TMMD sebagai bentuk dan dukungan, dan rasa terimakasih rakyat kepada TNI yang peduli kepada warga.

"Ketersediaan infrastruktur yang sedang dibangun oleh Satgas TMMD saat ini, dengan harapan nantinya akan bisa menciptakan kemandirian masyarakat untuk mengembangkan pereknomiannya, baik melalui penjualan hasil pertanian dan sebagainya," pungkasnya. (Rasul)