Iklan

18/07/20, 03:13 WIB
Last Updated 2020-07-17T19:13:16Z
DaerahRagamSedekahWajo

Selain Bantuan Aliran Listrik, Penjual Jalangkote Ini Juga Dapat Bantuan Modal Gratis dari At-Taubah Channel


RAKYATSATU.COM, WAJO
 - At-Taubah Channel Peduli tak henti-hentinya menebar kebaikan terhadap sesama.

Mulai dari bantuan sembako, bantuan modal gratis, bantuan perbaikan rumah hingga bantuan aliran listrik.

Kali ini, bantuan disalurkan kepada Mase Alang, warga kurang mampu di Kecamatan Pammana melalui program "Sedekah Jumat".

Bantuan yang disalurkan kali ini ialah dengan memberikan bantuan aliran listrik gratis.

Informasi yang dihimpun, Mase Alang ini sudah bertahun-tahun rumahnya tak memiliki aliran listrik.

Olehnya itu, untuk mewujudkan mimpi masyarakat kurang mampu ini, At-Taubah Channel memberikan bantuan aliran listrik gratis.

"Alhamdulillah, terimakasih banyak bantuannya. Sudah bertahun-tahun saya mendambakan bisa memiliki aliran listrik sendiri," kata Mase

Mase Alang mengungkapkan, selama ini, dirinya hanya menumpang aliran listrik ditetangga, karena ia tidak mampu membayar biaya pasang baru listrik.

"Tidak sanggupka bayar untuk pasang baru nak," imbuhnya.

Selain bantuan listrik gratis, Mase Alang juga mendapat bantuan modal usaha dari At-Taubah Channel untuk melanjutkan usahanya menjual Jalangkote.

"Semoga Allah membalas semua kebaikanta nak. Mudah-mudahan dilancarkan rejekinya dan diberikan selalu kesehatan nak," ucap Mase Alang sambil mengusap air matanya.

Mediator Anak Yatim dan Kaum Dhuafa, Muhammad Akbar Gunawan menyampaikan bahwa apa yang dilakukan At-Taubah Channel hari ini adalah tekad untuk memberikan bantuan kepada sesama yang membutuhkan.

"Kita harapkan dengan bantuan listrik dan modal ini dapat menjadi penggerak bagi tumbuhnya ekonominya," ujar Ust Akbar sapaan akrabnya.

Ust Akbar menuturkan, bantuan tersebut berasal dari para donatur Sedekah Jumat. Baik yang ada di Kabupten Wajo maupun dari luar daerah.

"Terima kasih kepada para donatur Sedekah Jumat yang telah mempercayakan amanah kepada kami untuk menyalurkan bantuannya sehingga program setiap pekannya ini masih dapat eksis sampai sekarang," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Ust Akbar kembali mengajak para dermawan yang ada di Indonesia agar menyisihkan sedikit rezekinya untuk membantu meringakan beban warga yang kurang mampu.

"Banyak jalan untuk berbuat kebaikan, karena surga untuk semua. Sisihkan kelebihan untuk bantu yang kekurangan. Mari bergabung bersama kami," tutupnya.


Sekadar diketahui, bila anda memiliki kelebihan rezeki dan hendak menyisihkan dan berbagi dapat menyalurkannya di nomor rekening 504601000359503 (BRI) atau 0445326618 (BNI) atas nama Muhammad Akbar Gunawan. Atau dapat menghubungi melalui nomor ini 0821–8848 –9770. (rIs)