Iklan

Iklan

Bupati Sinjai Lantik 84 Pejabatnya

17 Juli 2020, 10:19 PM WIB Last Updated 2020-07-29T16:37:33Z
RAKYATSATU.COM, SINJAI - Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA), melantik sekaligus mengambil sumpah 84 pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai.


Pelantikan dan pengambilan sumpah 84 pejabat yang terdiri dari 15 pejabat administrator (Eselon III) dan 69 pejabat pengawas (Eselon IV) itu, dilangsungkan di ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Kamis sore (17/7/2020) 


Dalam sambutannya, Bupati ASA mengemukakan, pelantikan pejabat hari ini menandai bahwa organisasi di lingkup Pemkab Sinjai berjalan dinamis sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari upaya memperbaharui komitmen Aparatur pemerintah serta penyelenggaraan pemerintahan dan pelaksanaan fungsi pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik. 


Menurut ASA, mutasi, Rotasi maupun promosi jabatan dalam birokrasi pemerintahan adalah hal yang biasa dan lumrah. Bahkan kadang sangat dibutuhkan dalam organisasi yang dinamis sebagai salah satu bentuk pembinaan karir pegawai yang dapat memberikan penyegaran sesuai kebutuhan organisasi. 


"Penempatan dalam satu jabatan merupakan wujud kepercayaan dan pengakuan terhadap kredibilitas seseorang untuk menduduki jabatan, olehnya itu kewajiban harus ditunaikan, tanggung jawab harus dipikul dan tugas harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya", ucapnya. 
Dalam kesempatan itu, Bupati ASA juga menekankan, sebagai pelayanan masyarakat maka tentu dituntut untuk memprioritaskan kepentingan masyarakat, harus selalu hadir dan memberi contoh yang baik. Apalagi ditengah pandemi Covid-19. 


"Di tangan suadaralah upaya untuk mendorong terlaksananya berbagai kebijakan Pemkab Sinjai, mari kita terus kembangkan kualitas yang lebih produktif dan saling  berkomunikasi guna mendukung upaya pelaksanaan tata kelola pemerintahan yang baik", jelasnya. 


Pelantikan pejabat administrator dan pengawas lingkup Pemkab Sinjai ini turut dihadiri Ketua DPRD Sinjai Lukman H Arsal, Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, Drs Akbar serta para kepala OPD dan Camat secara via daring. (Ads)

Komentar

Tampilkan

  • Bupati Sinjai Lantik 84 Pejabatnya
  • 0

Terkini

Iklan