Iklan

Iklan

Satgas TMMD ke-108 Kodim 1425/Jeneponto Maksimalkan Pembuatan jembatan Penghubung

06 Juli 2020, 2:53 PM WIB Last Updated 2020-07-06T06:53:50Z

Pembuatan jembatan penghubung oleh Satgas TMMD
RAKYATSATU.COM, JENEPONTO -
Program TMMD ke-108 TNI Manunggal Membangun Desa TA. 2020 Kodim 1425/Jeneponto yang dilaksanakan di Desa Bontorappo kecamatan Tarowang Sulawesi Selatan sudah menampakkan hasil yang sangat memuaskan sampai saat ini Senin (06/07/2020).



Memasuki hari ke 6 TMMD Kodim Jeneponto anggota Satgas TMMD masih terlihat bersemangat mengerjakan pekerjaan fisik yang diemban termasuk didalamnya pengerjaan jembatan.



Jembatan yang dikerjakan oleh Satgas TMMD ke-108 Kodim Jeneponto merupakan penghubung antara dusun Bontorappo menuju dusun Borongloe Desa Bontorappo.



Warga Dusun Bontorappo apabila ingin mengambil hasil pertanian yang berada di wilayah dusun Borongloe mereka harus melintasi sungai.



Komandan SSK TMMD ke-108 Kodim Jeneponto Kapten Inf Abd. Hakim mengutarakan bahwa apabila jembatan tersebut sudah rampung warga dusun Borongloe sudah tidak perlu lagi menempuh perjalanan yang cukup jauh untuk mendatangi kantor Desa Bontorappo.



Selain itu juga manfaat yang akan dirasakan oleh masyarakat Desa Bontorappo adalah memudahkan pengangkutan hasil pertanian yang nantinya akan meningkatkan perekonomian masyarakat dari hasil bumi.



Salah satu warga Dusun Borongloe, Subhan mengucapkan terima kasih banyak kepada pihak TNI-Polri yang mana program TMMD ke-108 Kodim 1425/Jeneponto dilaksanakan di desanya.



"Semoga apa yang sementara dikerjakan oleh anggota Satgas TMMD baik itu pekerjaan fisik maupun non fisik dapat diselesaikan dengan lancar tanpa ada kendala serta anggota Satgas TMMD diberikan kesehatan dan hasilnya dapat dirasakan oleh masyarakat desa Bontorappo umumnya masyarakat Butta Turatea," pungkas Subhan. (Rasul)


Komentar

Tampilkan

  • Satgas TMMD ke-108 Kodim 1425/Jeneponto Maksimalkan Pembuatan jembatan Penghubung
  • 0

Terkini

Iklan