Iklan

Iklan

Bupati Sinjai Ikuti Rapat Terbatas Bersama Gubernur, Ini yang Dibahas

06 Juli 2020, 2:57 PM WIB Last Updated 2020-07-06T06:57:49Z


RAKYATSATU.COM, SINJAI - Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) bersama seluruh Kepala daerah di Sulsel mengikuti rapat terbatas percepatan penanganan Covid-19, Minggu (05/07/2020) malam di Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sulsel.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Gubernur SulSel, H. Nurdin Abdullah yang juga dihadiri Forkompinda Sulsel. 

Dihadapan para kepala daerah, Nurdin menjelaskan soal perkembangan Covid-19 di Sulsel. 
Menurutnya Sulsel merupakan salah satu daerah dengan data tertingg kasus corona, oleh karena itu semua daerah harus lebih serius dalam hal penangan Covid-19 ini.

"Itu harapan saya, semoga upaya kita dalam percepatan penanganan pandemi covid-19 ini dapat kita lakukan, sehingga data tersebut tidak terus bertambah", Tegasnya.

Hal lain, agar semua gugus tugas  penangaan  covid -19 semua daerah lebih gencar sosialisasia ataupun mengedukasi masyarakat untuk bersama-sama melawan corona dengan tetap mengikuti anjuran pemerintah.

"Jadi rapat ini kita laksanakan dalam rangka mempercepat penanganan covid-19 di Sulsel, semoga hal ini dapat segera berlalu dan situasi daerah kembali normal", Harapnya.

Sementara itu, Bupati Sinjai yang dimintai keterangan usai mengikuti rapat tersebut mengatakan bahwa akan menindaklanjuti apa yang telah disampaikan Gubernur dalam rapat tersebut. 

"Apa yang menjadi harapan pak gubernur, Inshaa Allah itu akan segera kami tindaklanjuti", Ternagnya. 

Selain Itu, Bupati yang juga sebagai ketua gugus tugas penanganan Covid-19 Kabupaten Sinjai ini juga akan tetap melakukan upaya-upaya efektif agar supaya masyarakat bisa lebih disiplin mengikuti himbauan pemerintah dengan melaksanakan protokol kesehatan.

"Intinya adalah kesadaran, bagaimana mengikuti protokol kesehatan agar terhindar dari corona", Tutup Seto. (Kmf)

Komentar

Tampilkan

  • Bupati Sinjai Ikuti Rapat Terbatas Bersama Gubernur, Ini yang Dibahas
  • 0

Terkini

Iklan