-->

Iklan

Iklan

Pesan Wakil Bupati Sinjai Saat Melantik KMS UNM

20/07/20, 14:00 WIB Last Updated 2020-07-29T18:00:55Z
RAKYATSATU.COM, SINJAI - Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong, menghadiri dan melantik Kesatuan Mahasiswa Universitas Negeri Makassar (KMS UNM) Periode 2020-2021, yang bertempat di Aula Gedung Pemuda Sinjai. Senin,(20/07/20).

Andi Kartini Ottong berharap agar pengurus yang baru saja dilantik dapat membuat program kerja yang bisa bersinergi dengan Pemerintah Daerah Sinjai dalam membangun daerah, termasuk dalam memutus mata rantai covid 19.


“Semoga Pengurus baru ini bisa membuat program kerja yang dapat bersinergi dengan pemerintah” harapnya.

Ia juga berharap, semoga pengurus KMS UNM ini bisa membuat program kerja yang mengedukasi masyarakat di masa pandemi covid 19 ini.


Sementara itu, M.Taohid, sebagai ketua umum yang baru dilantik, mengucapkan terima kasih kepada pengurus baru periode 2020-2021. Ia mengajak kepada kepada semua anggota organisasi di KMS UNM untuk bekerjasama, bahu membahu dan bergotong royong demi kelangsungan organisasi yang dipimpinnya itu.

“Saya mengajak saudara semua untuk bekerjasama, bahu membahu dan bergotong royong, demi untuk kelangsungan organisasi yang kita cintai ini. Konsisten dan konsekuen teman-teman yang didukung oleh komunikasi yang efektif,” kata M.Taohid.


Pelantikan Kesatuan Mahasiswa Universitas Negeri Makassar (KMS UNM) Periode 2020-2021 ini juga dirangkaikan dengan Raker (Rapat Kerja).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pesan Wakil Bupati Sinjai Saat Melantik KMS UNM

Terkini

Iklan