Iklan

Iklan

Personel Yon C Pelopor Kembali Sasar Masjid, Kali Ini Masjid Ini Sasarannya

24 Juli 2020, 5:25 PM WIB Last Updated 2020-07-24T09:26:04Z


RAKYATSATU.COM, BONE - Corvey/kerja bakti di setiap pekan di hari Jumat merupakan salah satu agenda Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel yang bermako di Jl MH Thamrin Watampone Kelurahan Ta Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone.


Seperti pada hari Jumat ini (24/07/2020) personel Yon C Pelopor melaksanakan Corvey/kerja bhakti di Masjid Al Mubarak Jalan MH. Thamrin Watampone yang berada tidak jauh dari Mako Brimob. 

Kegiatan yang dipimpin Aipda Ridwan ini dilaksanakan setelah kegiatan Apel Pagi dengan sasaran pembersihan meliputi halaman masjid, teras, tempat wudhu dan toilet Masjid.


"Alasan dipilihnya Masjid Al Mubarak ini sebagai sasaran kerja bhakti karena Masjid ini digunakan untuk pelaksanaan Shalat Jumat sehingga Jamaah yang beribadah dapat lebih khusyuk dan tenang," ucap Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan, S.Sos yang ditemui di ruangannya.

"Di masa adaptasi kebiasaan baru ini, Brimob terus mendukung upaya pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 sebagai wujud Bhakti Brimob untuk masyarakat. Baik itu melalui patroli sambil memberikan himbauan tentang pentingnya disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan maupun kegiatan pembersihan tempat ibadah dan ruang publik," lanjutnya.

Selain itu Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Muhammad Anis P.S. S.I.K., M.Si mengatakan kegiatan yang menjadi program rutin setiap hari Jumat ini agar di laksanakan dengan sebaik-baiknya sehingga timbul dampak positif bagi masyarakat. 

"Jalin silaturahmi yang baik serta ciptakan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat dalam beraktivitas sebagai wujud Bhakti Brimob untuk masyarakat," pungkas mantan Dansat Brimob Polda Sulbar ini.  (Rasul)

Komentar

Tampilkan

  • Personel Yon C Pelopor Kembali Sasar Masjid, Kali Ini Masjid Ini Sasarannya
  • 0

Terkini

Iklan