Iklan

Iklan

Pimpin Tim Relawan dan Rombongan Gabungan, Bupati Bone Turunkan 100 Armada Angkut Bantuan Ke Masamba

24 Juli 2020, 6:38 PM WIB Last Updated 2020-07-24T10:38:24Z

RAKYATSATU.COM, BONE - Rombongan Gabungan dan Tim Relawan Pemkab Bone Untuk Masamba bertolak ke Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Jumat (24/7/2020).


Rombongan yang mengambil start di Rumah Jabatan Bupati Bone, Jl Petta Ponggawae ini dipimpin langsung Bupati Bone, Dr H Andi Fahsar Mahdin Padjalangi.

Tim dan rombongan membawa bantuan kemanusiaan untuk para korban bencana banjir bandang di Luwu Utara.



"Totalnya ada 100 mobil, sementara bantuan kita bawa ini ada diantaranya 46 Ton beras, 6.600 air mineral, 4.100 dos pakaian baru, sabun, susu bayi, popok bayi, sembako, alat tidur, dan obat-obatan" papar H Andi Fahsar.

Lanjut H Andi Fahsar, setibanya di Masamba, pihaknya akan langsung mendirikan beberapa posko diantaranya posko pelayanan kesehatan.

"Setibanya di sana kami akan mendirikan posko pelayanan kesehatan yang dilengkapi dokter, obat kami siapkan, kami juga membuka dapur umum," ungkapnya.

Ikut dalam rombongan bupati diantaranya Sekda, Asisten, para Pimpinan OPD, sejumlah Camat, dan 100 unit mobil termasuk truk pengangkut logistik.

Rencananya, Bupati Bone bersama rombongan dan tim relawan dari Pemkab Bone ini akan berada di Masamba hingga Minggu (26/7/2020).  (Rasul)

Komentar

Tampilkan

  • Pimpin Tim Relawan dan Rombongan Gabungan, Bupati Bone Turunkan 100 Armada Angkut Bantuan Ke Masamba
  • 0

Terkini

Iklan