Iklan

Iklan

Sekwan Sinjai Hadiri Rapat Rencana Pelaksanaan New Normal

04/06/20, 19:30 WIB Last Updated 2020-06-04T11:30:52Z


Sekretaris DPRD, Drs.Janwar saat menghadiri Rapat Perencanaan pelaksanaan New Normal


RAKYATSATU.COM, SINJAI -  Pemerintah Daerah Sinjai menggelar rapat pembahasan rencana pelaksanaan New Normal di lingkup ASN Kabupaten Sinjai diruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Kamis (04/06/2020).

Rapat dipimpin langsung oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) didampingi oleh Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong, Sekda, Asisten, Staf Ahli Bupati serta di hadiri Sekretaris DPRD, Drs.Janwar

Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) menyatakan tidak lagi memperpanjang surat edaran Bupati mengenai Work From Home (WFH) terhitung mulai tanggal 05 Juni 2020.

Ia, berharap semua pihak mempersiapkan diri, perlengkapan dan perangkatnya di dinas terkait agar nantinya tidak ada alasan tidak mampu saat akan dilakukan rapat kerja Virtual untuk menunjang pemberlakuan New Normal ini.

ASA, juga menghimbau kepada para Camat agar mempersiapkan masyarakatnya untuk bisa beradaptasi dengan baik pada new normal ini .

“Dengan dibukanya pasar dan tempat Ibadah yang selama ini di tutup atau di batasi tapi dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan di sediakannya tempat cuci tangan umum, penggunaan masker, jaga jarak (social discanting) serta untuk penentuan zona aman, sementara ini masih tahap pengkajian di Dinas Kesehatan” jelasnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong, mengungkapkan bahwa dengan diberlakukannya New Normal mulai besok, tugas semua pihak yaitu mengedukasi dan mensosialisasikan kepada seluruh masyarakat untuk memahami new normal ini.

“Yang terpenting adalah Protokol Kesehatan yang harus diterpakan” sambungnya.

Turut hadir para Kepala OPD dan Kepala Bagian Setdakab Sinjai serta para Camat melalui video converence. (Ads)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sekwan Sinjai Hadiri Rapat Rencana Pelaksanaan New Normal

Terkini

Iklan