Iklan

Iklan

Ratusan Anak Yatim dan Dhuafa di Wajo Terima Zakat Fitrah dan Fidyah dari Masjid At-Taubah

21 Mei 2020, 6:52 PM WIB Last Updated 2020-05-21T10:57:38Z

RAKYATSATU.COM, WAJO
- Masjid At-Taubah Pasar Sentral Sengkang membagikan zakat fitrah dan fidyah kaum muslimin kepada 250 anak yatim dan warga tidak mampu.

Pembagian zakat fitrah yang digelar di Masjid At-Taubah ini diserahkan langsung oleh koordinator sumbangan H. Nurdin, yang didampingi Mediator Anak Yatim dan Fakir Miskin, Ustad Akbar Gunawan.

"Alhamdulillah hari ini kita sudah salurkan zakat fitrah dan fidyah dari kaum muslimin kepada 250 anak yatim dan warga kurang mampu. Mudah-mudahan dapat meringankan beban mereka yang menerima," ujar Ustad Akbar Gunawan.



Dikatakan Ust Akbar, zakat yang disegerakan ini Insya Allah bisa menjadi solusi bagi mereka yang terdesak, apalagi ditengah pandemi covid-19 ini.

Ustad Akbar pun berharap, semoga semakin banyak masyarakat yang bergerak menyalurkan zakatnya. Sehingga, manfaat zakat bisa di maksimalkan untuk menguatkan lebih banyak lagi keluarga mustahik di bulan Ramadan.

"Bagi kaum muslimin yang masih mau berzakat melalui Masjid At-Taubah pasar Sentral Sengkang, kami masih menunggu dalam dua hari sampai malam lebaran. Mudah-mudahan kita semua dalam lindungan Allah SWT," ungkapnya. (rIs)
Komentar

Tampilkan

  • Ratusan Anak Yatim dan Dhuafa di Wajo Terima Zakat Fitrah dan Fidyah dari Masjid At-Taubah
  • 0

Terkini

Iklan