• Copyright © RAKYATSATU
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Partai Nasdem Serahkan Bantuan APD ke Pemkab Sinjai

    07 Mei, 2020, Mei 07, 2020 WIB
    masukkan script iklan disini

    RAKYATSATU.COM, SINJAI
    - Ketua DPRD Sinjai, Lukman H Arsal saksikan penyerahan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Partai Nasdem ke Pemkab, berlangsung di Media Center Gugus Tugas Covid-19, Rabu (6/5/2020) malam.

    Bantuan APD ini diperuntukkan untuk tenaga kesehatan (Nakes) di Kabupaten Sinjai dalam menangani Virus Corona (Covid-19).

    Anggota DPRD Sinjai dari Partai NasDem Andi Jusman selaku Ketua DPD Nasdem Sinjai didampingi Sekretaris NasDem Kamal Yahya, menyerahkan langsung bantuan ini kepada Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA).

    Bupati Sinjai, ASA menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Partai Nasdem terkhusus kepada Ketua DPW partai Nasdem Sulsel yang juga sekaligus Anggota DPR RI, Rusdi Masse karena telah memberikan bantuan APD dalam penanganan Covid-19.

    “Saya ucapkan terima kasih kepada Partai Nasdem yang telah memberikan sumbangsih kepada Kabupaten Sinjai, Insyaallah bantuan ini sangat bermanfaat buat para tenanga medis kita” katanya.

    Sementara itu, Ketua DPD Nasdem, Andi Jusman, menuturkan bahwa sebelumnya bantuan ini telah dibagikan ke Posko perbatasan yang ada di Kecamatan Sinjai Utara, termasuk posko perbatasan Sinjai-Bone.

    “Jadi bantuan dari Bapak Rusdi Masse ini telah kami bagikan ke DPC Nasdem Sembilan Kecamatan sebelum kita serahkan ke Pemkab, untuk diteruskan ke Puskesmas maupun posko yang ada di daerah masing-masing”, jelasnya. (Adv)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini