ads

08 Mei, 2020

Negatif Covid-19, Satgas PPC19 Bone Kembali Akan Pulangkan 5 Orang Penghuni Rumah Singgah

Negatif Covid-19, Satgas PPC19 Bone Kembali Akan Pulangkan 5 Orang Penghuni Rumah Singgah
banner 336x280

RAKYATSATU.COM, BONE
- Kasus PDP yang dirawat di RSUD Tenriawaru Bone kembali bertambah dua (2) orang. Hal itu dikemukakan oleh Juru Bicara PPC-19 Kabupaten Bone, dr Jusuf Tolo.


Ia mengemukakan bahwa update penanganan Covid-19, pada hari Kamis 7 Mei 2020 ada penambahan kasus PDP yang dirawat di RS Tenriawaru. 


Sehingga total PDP yang sementara dirawat ada 2 orang.


Untuk Kasus positif tetap 5 orang dan menunggu hasil swab.


Jumlah orang sementara diisolasi di rumah singgah saat ini ada 9 orang. Ada tambahan hari Kamis 2 orang dari Kecamatan Mare Kabupaten Bone.


Selain itu, pada hari ini Jumat (08/05/2020), Satgas PPC-19 Kabupaten Bone kembali akan mengantar pulang lima warga ke rumah masing-masing, yang menghuni Rumah Singgah penanganan Covid-19 Kabupaten Bone.


Hal itu setelah keluarnya hasil pemeriksaan Swab dari Dinas Kesehatan (Diskes) Pemprov Sulsel, kelimanya menunjukkan negatif terjangkit virus Corona (Covid-19).

Juru Bicara Satgas Covid-19 Bone, drg Yusuf Tolo menuturkan, kelima warga tersebut, rencana dipulangkan 5 orang setelah menerima informasi dari Diskes Provinsi Sulsel, Jumat (8/5/2020), hari ini. Mereka yang dipulangkan tersebut tidak terinveksi dari Covid-19.


"Hari Kamis 7 Mei 2020 ada penambahan kasus PDP yang dirawat di RSUD Tenriawaru. Sehingga total PDP yang sementara dirawat ada 2 orang. Kasus positif tetap 5 orang dan menunggu hasil swab," jelas Yusuf.


"Jumlah orang sementara diisolasi di Rumah Singgah saat ini ada 9 orang. Ada tambahan hari Kamis 2 orang dari Kecamatan Mare," pungkasnya.


#SalamTangguh
#BoneBisa
#BersamaRakyatBerSatuMelawanCovid-19
(Rasul)

Don't Miss

News Feed