• Copyright © RAKYATSATU
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Ketua Fraksi NasDem DPRD Bone Sumbang APD ke Biro dan Wartawan Rakyatsatu.com

    11 Mei, 2020, Mei 11, 2020 WIB
    masukkan script iklan disini

    RAKYATSATU.COM, BONE
    - Setelah menyasar tim medis dan para kepala desa (kades) untuk berbagi atau menyumbang Alat Pelindung Diri (APD), partai NasDem melalui Ketua Fraksi NasDem DPRD Kabupaten Bone Andi Muhammad Salam, menyambangi kantor Biro Rakyatsatu.com di Jl Sungai Musi No 16 Watampone, Senin (11/05/2020).


    Dengan mengendarai mobil Pajero Sport warna hitam, Andi Muhammad Salam yang akrab disapa Andi Lilo AK ini menyambangi kantor Rakyatsatu.com Biro Bone dengan diterima langsung oleh Kabiro Bone, Saenal Rasul Abidin (Enal Rasul).


    Kunjungan tersebut, selain sebagai bentuk kepedulian lewat pembagian APD Partai NasDem Provinsi Sulawesi Selatan yang dimotori oleh Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Sulawesi Selatan, Rusdi Masse, juga sebagai wujud silaturahmi.


    Penyaluran sumbangan APD khusus di Kabupaten Bone, Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Sulawesi Selatan, Rusdi Masse (RMS), mempercayakan kepada Ketua Fraksi NasDem DPRD Kabupaten Bone Andi Muhammad Salam (Andi Lilo AK).


    "Ini adalah wujud kepedulian partai kami (partai NasDem) dalam mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 sekaligus silaturahmi dengan teman-teman wartawan Rakyatsatu.com di Kabupaten Bone," ujar Andi Lilo.


    Lanjutnya, selain wartawan, dirinya bersama partainya (Partai Nasdem) berbagi juga APD berupa masker dan handsanitizer ke tim medis, Ketua Apdesi Kabupaten Bone dan para kepala desa serta masyarakat.


    "Sebelumnya, kami juga melaksanakan hal yang sama ke sejumlah tenaga medis dan kades, Ketua Apdesi Bone serta masyarakat," ujarnya lagi.


    Sementara itu Kepala Biro Bone Rakyatsatu.com, Enal Rasul, mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan perhatian partai NasDem tersebut.



    "Kunjungan tersebut merupakan pula bentuk sinergitas dan kolaborasi sekaligus silaturahmi antara Partai NasDem dengan para wartawan dan Kabiro Bone. Terima kasih pak Rusdi Masse dan Ketua Fraksi NasDem DPRD Kabupaten Bone," ujar Enal Rasul.  (Rasul)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini