• Copyright © RAKYATSATU
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Berkah Ramadan, Ribuan Anak Yatim dan Dhuafa Dapat Santunan dari Masjid At-Taubah

    13 Mei, 2020, Mei 13, 2020 WIB
    masukkan script iklan disini

    RAKYATSATU.COM, WAJO
     - Dibulan suci Ramdan ini, Masjid At-Taubah Pasar Sentral Sengkang kembali salurkan santunan kepada 1.200 anak yatim, fakir miskin dan dhuafa.

    Pembagian santunan yang digelar di Masjid At-taubah Pasar Sentral Sengkang ini berlangsung aman dan lancar dengan tetap memperhatikan protokoler Covid-19.

    Sejumlah petugas baik dari Polisi, TNI maupun Satpol PP diturunkan dalam pengamanan pembagian santunan tersebut.


    Mediator Anak Yatim dan Fakir Miskin Ustad Muhammad Akbar Gunawan menyampaikan terimakasihnya kepada Polisi, TNI dan Satpol PP yang telah membantu dalam pengamanan penyaluran santunan ini, sehingga bisa berjalan dengan lancar.

    "Alhamdulillah semuanya berjalan lancar, dan kita juga sudah salurkan semua santunan kurang lebih kepada 1.200 anak yatim dan fakir miskin," ucapnya.

    Ust Akbar mengungkapkan, santunan bulanan ini digelar hanya untuk mendapatkan keberkahan dari Allah SWT apalagi di bulan Ramadan yang penuh berkah ini. 

    "Kami meyakini bahwa doa ribuan anak yatim dan fakir miskin ini mempunyai kandungan doa yang ajaib," ungkapnya.

    Olehnya itu, Ust Akbar mengajak para dermawan yang ada di Indonesia maupun diluar negeri, agar kiranya bisa menyisihkan sedikit rezekinya untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan.

    "Mari saling tolong menolong. Karena masih banyak saudara-saudara kita yang butuh uluran tangan disaat keadaan seperti ini. Jika kita semua bergerak membantu tentu beban kehidupan mereka terasa lebih ringan," ajaknya.



    Bila anda memiliki kelebihan rezeki dan hendak menyisihkan dan berbagi dapat menyalurkannya di nomor rekening 504601000359503 (BRI) atau 0445326618 (BNI) atas nama Muhammad Akbar Gunawan. Atau dapat menghubungi melalui nomor ini 0821 – 8848 – 9770. (rIs)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini