• Copyright © RAKYATSATU
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Polri Peduli Covid-19, Polres Wajo Bagikan Bantuan ke Warga Salomenraleng

    21 April, 2020, April 21, 2020 WIB
    masukkan script iklan disini

    RAKYATSATU.COM, WAJO - Polres Wajo melakukan kegiatan Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19, Selasa (21/04/2020).

    Kegiatan Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 ini menyasar masyarakat yang terkena dampak virus Covid-19 di Desa Salomenraleng, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo sebanyak 10 Kepala Keluarga.

    Namun, sebelum melakukan kegiatan itu, Polres Wajo menggelar upacara penyerahan bantuan sembako secara simbolis kepada masing-masing Ketua tim secara simbolis dan Bhayangkari oleh Kapolres Wajo, AKBP Dedy Dewantho.

    Kapolres Wajo, AKBP Dedy Dewantho mengatakan kegiatan ini dilaksanakan secara serentak oleh jajaran Polri di seluruh Indonesia dengan tujuan dapat membantu masyarakat yang terkena dampak virus Covid-19.

    "Semoga kegiatan bakti sosial ini dapat membantu mereka, apalagi di tengah pandemi virus corona ini," kata AKBP Dedy.

    Lebih lanjut, Mantan Kapolres Soppeng ini juga menyampaikan bahwa dalam kegiatan ini, Polres Wajo menyiapkan sembako sebanyak 300 paket yang terdiri dari bantuan Polres Wajo dan Bhayangkari yang akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

    "Dari 100 paket yang disediakan akan dibagi menjadi 4 tim, dimana masing-masing tim menyalurkan 75 buah paket sembako yang akan di bagikan ke masyarakat di wilayah hukum Polres Wajo," tandasnya.

    Sekedar diketahui, kegiatan ini juga turut dihadiri Kabag Sumda, Kasat Sabhara, Kasat Intelkam, Kasi Propam dan Personil Polres Wajo. (rIs)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini