Iklan

Iklan

Dandim 1407/Bone Serahkan Ribuan Masker ke Posko Gugus Kecamatan

29 April 2020, 8:16 PM WIB Last Updated 2020-04-29T12:16:19Z

RAKYATSATU.COM, BONE
- Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin menyerahkan ribuan masker ke posko Keacamatan, Rabu (29/04/2020).


Untuk hari ini Dandim 1407/Bone yang juga selaku ketua I Gugus tugas percepatan Kabupaten Bone menyerahkan masker di dua posko Kecamatan yaitu Kecamatan Cina dan Kecamatan Barebbo.


Selain menyerahkan ribuan masker, Dandim 1407/Bone juga menyerahkan alat semprot serta thermo gun (alat pengecek suhu) yang merupakan bantuan dari Posko Gugus Kabupaten kepada posko gugus Kecamatan.


Bantuan dari Posko Gugus Kabupaten ini di terima langsung oleh masing-masing camat di dampingi Danramil serta Kapolsek bersama satgas gugus kecamatan. 


Selain menyerahkan bantuan kehadiran Dandim 1407/Bone di Posko Kecamatan dalam rangka mengecek dan melihat langsung kegiatan di posko gugus tingkat kecamatan. 


"Kehadiran kami di posko kecamatan ini dalam rangka menyerahkan bantuan dari gugus tugas Kabupaten sekaligus mengecek posko termasuk personel yang ada di dalam posko tersebut," ujar Letkol Inf Mustamin.



Pada kesempatan tersebut Dandim 1407/Bone juga berpesan agar satgas posko gugus kecamatan aktif dalam memberikan informasi ke posko Kabupaten, sesuai dengan prosedur yang berlaku dan apabila ada pendatang yang akan memasuki Kabupaten Bone agar mengikuti protap yang telah disampaikan dan senantiasa berkoordinasi dengan instansi terkait demi kelancaran dalam pelaksanaan kegiatan. (Rasul)
Komentar

Tampilkan

  • Dandim 1407/Bone Serahkan Ribuan Masker ke Posko Gugus Kecamatan
  • 0

Terkini

Iklan