• Copyright © RAKYATSATU
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Beri Support Kepada Tim Gugus Covid-19, Kadis Kominfo Sinjai Kunjungi Posko dan Beri Bantuan

    11 April, 2020, April 11, 2020 WIB
    masukkan script iklan disini
    RAKYATSATU.COM, SINJAI - Jajaran Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Sinjai kembali berkunjung sekaligus memantau kondisi petugas yang menjaga di posko Gugus Tugas Covid-19 pelabuhan Cappa Ujung Kelurahan Lappa,  Kecamatan Sinjai Utara,  Sabtu sore (11/4/2020).


    Kunjungan tersebut dipimpin langsung Kadis Kominfo dan Persandian Kabupaten Sinjai Irwan Suaib didampingi Sekretaris Diskominfo dan Persandian Dr. Mansyur, para Kabid dan beberapa Staf.

    Irwan Suaib mengatakan, dalam kunjungan tersebut pihaknya memberikan dukungan dan semangat kepada semua tim Gugus Tugas Covid-19 yang telah bekerja keras dalam upaya pencegahan dan penanganan penyebaran virus corona di Bumi Panrita Kitta.

    Dalam kunjungan tersebut dirinya berdialog bersama petugas posko yang terdiri tenaga medis, BPBD, TNI, Polres,  Satpol PP dan Dishub  dalam rangka konsolidasi terkait penanganan Covid-19.

    "Ini sebagai bentuk dukungan kepada tim yang bertugas di lapangan, kami memberikan bantuan air mineral, minuman segar,  suplemen,  makanan ringan  dan payung  kepada petugas yang berjaga di posko," kata Irwan.

    Irwan berharap, kepada petugas agar selalu waspada dan meningkatkan pengawasan terhadap masyarakat yang masuk melalui Pelabuhan Cappa Ujung.

    Sementara itu salah seorang Petugas Posko,  Iswandi merasa bersyukur dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Diskominfo yang telah memberikan sumbangsih dan perhatian.

    Terkait Warga yang berlabuh di Pelabuhan Cappa Ujung,  Iswandi mengatakan selain dari Kecamatan Pulau Sembilan,  warga yang berlabuh di pelabuhan ini datang dari Pulau Keramaian Jawa Timur dan sebagian dari Kabupaten tetangga.

    "Rata-rata jumlah warga yang kami periksa sekitar 100 orang lebih. Adapun yang kami periksa berasal dari luar daerah il yaitu warga Sinjai yang pulang dari perantauannya di Pulau Keramaian dan sejauh ini Alhamdulillah semua dalam keadaan sehat," ujarnya. (ads)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini