-->

Iklan

Iklan

Begini Penampakan Danyon Tindizzz Silaturahmi dan Sosialisasi Ke Awak Media dan Pemerhati Sosial

rakyatsatu
Minggu, 12 April 2020, 9:50 AM WIB Last Updated 2020-04-12T01:50:42Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Berbagai cara dan upaya dilakukan Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Brimob Bone Kompol Nur Ichsan dalam menindaklanjuti Maklumat Kapolri dan perintah Dankorbrimob Polri tentang kesiapsiagaan satuan yang tertuang dalam Surat Telegram Nomor : STR/73/IV/OPS.2./2020 tanggal 09 April 2020.

Selain melaksanakan Apel Pemeriksaan kendaraan dinas yang dilanjutkan patroli skala besar di wilayah Kabupaten Bone serta sosialisasi ke masyarakat, Kompol Nur Ichsan juga mengajak para wartawan untuk ikut berpartisipasi mensosialisasikan Maklumat Kapolri dan perintah Dankorbrimob Polri tentang kesiapsiagaan satuan.

Sosialisasi kewartawan dan para aktivis serta para pemerhati sosial, seperti LSM, dilakukan Kompol Nur Ichsan di waktu senggangnya sambil menikmati hidangan ala kadarnya dengan gaya khasnya yang santai, santun dan supel.

Sosialisasi ke wartawan dan pemerhati sosial dilaksanakan Kompol Nur Ichsan, sebelum pelaksanaan Apel Pemeriksaan Kendaraan Dinas dan Patroli Skala Besar dilaksanakan di wilayah Kabupaten Bone.

Danyon C Pelopor Brimob Bone yang dikenal dan populer dengan sebutan Danyon Tindizzz ini, melakukan sosialisasi di warkop. Ditemani Danramil 07 Tanete Riattang Kodim 1407/Bone, Kapten Chb Eko Ermawanto, mengunjungi sejumlah wartawan dan pemerhati sosial di Kedai 191 Citarum Watampone.

Di Kedai 191 Citarum Watampone, Danyon Tindizzz bersama Kapten Eko Ermawanto yang mengenakan baju kaos dipadukan celana jeans, bercengkrama dan bersenda gurau bersama sejumlah awak media dan pemerhati sosial sambil menikmati hidangan jalan kote khas Kedai 191 Citarum Watampone ditambah teh jahe hangat.

"Pertemuan dengan teman-teman wartawan, selain sosialisasi Maklumat Kapolri dan Perintah Dankorbrimob Polri tentang kesiapsiagaan satuan, juga membahas tentang pencegahan Virus Corona atau Covid-19 sekaligus bersilaturahmi," ujar Danyon Tindizzz.

Sosialisasi dan silaturahmi Danyon Tindizzz yang ditemani Kapten Eko Ermawanto disambut hangat dengan Owner Kedai 191 Citarum Watampone Bakhtiar Parenrengi dan sejumlah awak media serta pemerhati sosial yang sempat bergabung di kedai yang terletak di Jl Sungai Citarum Watampone, depan masjid lama (Masjid Al Mujahidin) Bone tersebut.

"Terima kasih pak Danyon atas kedatangannya, saya mengapresiasi cara Danyon Brimob Bone melaksanakan sosialisasi karena selain melaksanakan sosialisasi, jalinan silaturahmi juga semakin terjalin dan silaturahmi itu menjadi skala prioritas. Mari kita sama-sama mewujudkan Himbauan Pemerintah, Maklumat Kapolri dan perintah Dankorbrimob Polri dalam mencegah penyebaran virus corona. Bersama kita semua bisa," tutur Bakhtiar Parenrengi.  (Rasul)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Begini Penampakan Danyon Tindizzz Silaturahmi dan Sosialisasi Ke Awak Media dan Pemerhati Sosial

Terkini

Iklan

Iklan