Iklan

Iklan

Tim Sar Brimob Bone Sisir Objek Wisata Sosialisasi Pencegahan Virus Corona

15 Maret 2020, 3:52 PM WIB Last Updated 2020-03-15T07:52:47Z

RAKYATSATU.COM, BONE
- Satu regu Tim SAR Yon C Pelopor Brimob Bone yang dipimpin Aiptu Muh Nasrum, mendatangi tempat wisata Taman Air Putri Bilqis, di Desa Tempe-Tempe Kecamatan Cina Kabupaten Bone, Minggu (15/03/2020).

Jarak objek wisata ini dari Mako Brimob Batalyon C Pelopor jln. M.H. Thamrin No. 70 Watampone kira-kira 30 Km.

Kehadiran Tim SAR Yon C Pelopor Brimob Bone tersebut untuk memberikan pemahaman atau sosialisasi ke pengunjung wisata tentang cara pencegahan Virus Corona atau Virus Covid-19.

Selain melakukan sosialisasi, tim SAR Yon C Pelopor Brimob Bone sekaligus memantau keselamatan para pengunjung objek wisata dan mengajak pengunjung dan warga sekitar melakukan pembersihan.

Patroli Tim Sar Brimob kali ini membawa beberapa misi penting. Selain melakukan pemantauan terhadap keselamatan para pengunjung objek wisata, patroli ini juga melakukan kegiatan bersih-bersih lingkungan bersama warga sekitar dan memberikan sosialisasi terhadap pencegahan penyebaran Virus Covid-19 atau virus corona.

Tugas yang mereka bawa ini tak lepas dari perintah langsung Danyon C Pelopor Brimob Bone Kompol Nur Ichsan, S.Sos. Danyon C menyampaikan bahwa akhir-akhir ini sangat marak pemberitaan terhadap penyebaran Virus Corona yang membuat masyarakat menjadi was-was.

"Jadi melalui patroli ini kami berusaha hadir ditengah-tengah masyarakat guna memberikan edukasi terhadap pencegahan virus corona," ujar Danyon C Pelopor Brimob Bone.


"Memang belakangan ini warga tengah digegerkan dengan masuknya virus Covid-19 ke Tanah Air. Tapi masyarakat tidak perlu panik berlebih dalam menyikapi hal ini, karena virus ini dapat dicegah penyebarannya dengan cara menerapkan pola hidup yang bersih dan sehat," pungkasnya. (Rasul)
Komentar

Tampilkan

  • Tim Sar Brimob Bone Sisir Objek Wisata Sosialisasi Pencegahan Virus Corona
  • 0

Terkini

Iklan