-->

Iklan

Iklan

Serius Gantikan Posisi Puang Cicu, Andi Islamuddin Jadi Pendaftar Pertama Calon Sekda Bone

27/03/20, 15:42 WIB Last Updated 2020-03-27T07:42:01Z

RAKYATSATU.COM, BONE
- Posisi Sekretaris Daerah (Sekda) Bone H Andi Surya Darma yang akrab disapa Puang Cicu akan berakhir atau resmi pensiun pada April 2020 mendatang.

Untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Puang Cicu yang beralih menjadi Arsiparis Utama, maka Pemkab Bone membuka keran bagi segenap PNS di Kabupaten Bone yang tentunya memenuhi syarat dan kriteria, melalui lelang jabatan.

Sejak Pemkab Bone melalui Bupati Bone membuka lelang jabatan Sekda Kabupaten Bone tersebut hingga hari Jumat (27/03/2020), baru satu orang pendaftar, yakni Kepala Inspektorat Kabupaten Bone, Andi Islamuddin.

Andi Islamuddin yang mengenakan pakaian/baju batik mendatangi sekretariat bagian seleksi calon Sekda Bone di ruang rapat/Aula BKPSDM Kabupaten Bone, dengan diantar oleh sejumlah koleganya seperti Kepala Bapenda Kabupaten Bone Andi Herman Sampara dan Kepala BPMD Kabupaten Bone Andi Lantara, Jumat (27/03/2020).

Kehadiran Andi Islamuddin yang juga mantan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bone menyetor berkasnya menandakan bukti keseriusannya untuk menjadi Sekda Bone, sekaligus merupakan pendaftar pertama pada seleksi calon Sekda Kabupaten Bone tersebut.


"Semoga hari ini menjadi Jumat Berkah bagi saya sebagai pendaftar pertama pada seleksi calon Sekda Bone," ujar Andi Islamuddin.

Ia menjelaskan, dirinya berani mendaftar pada seleksi calon Sekda Bone karena ia merasa mumpuni dan memiliki kompeten untuk itu, serta dirinya memenuhi syarat dan kriteria.

Selain itu, ia mengatakan tidak berani menjadi atau mengikuti seleksi calon Sekda Bone kalau tidak sevisi dengan Bupati Bone, terlebih dalam mengembangkan Pemerintahan yang Good Government dan Pemerintahan Good Governance.


"Intinya saya berani mendaftar pada seleksi calon Sekda Bone karena saya sevisi dengan Bupati Bone dan tentu saya memiliki keyakinan dan kemampuan serta kompetensi untuk menjadi Sekda Bone," ujar Andi Islamuddin. (Rasul)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Serius Gantikan Posisi Puang Cicu, Andi Islamuddin Jadi Pendaftar Pertama Calon Sekda Bone

Terkini

Iklan