-->

Iklan

Iklan

Cegah Virus Corona, Komunitas Paskas Si Jum Bone Bagi-bagi APD

27/03/20, 16:12 WIB Last Updated 2020-03-27T08:12:15Z

RAKYATSATU.COM, BONE - Ditengah merebaknya wabah Virus Corona atau Covid-19, saat itu pula Alat Pelindung Diri (APD) seperti masker dan pencuci tangan (Hand Sanitizer) sangat susah didapatkan.

Tetapi kepedulian Pasukan Amal Saleh (Paskas) dan Komunitas Nasi Jumat (Si Jum), bagaikan penghapus dahaga masyarakat yang sangat membutuhkan APD tersebut dalam melindungi dirinya dari penyebaran Covid-19.

Paskas Si Jum, berhasil membagikan ribuan APD, khususnya masker dan pencuci tangan kepada masyarakat, petugas kesehatan, aparat pemerintahan dan pengurus masjid pada hari Jumat (27/03/2020).

Salah seorang pengurus/anggota Komunitas Paskas Si Jum, Andi Trisnawati, yang ditemui Rakyatsatu.com, saat membagikan APD bagi aparat/staf Pemerintahan Kelurahan Biru Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, mengatakan, APD ini jauh dari cukup, namun ia berharap dapat membantu meringankan warga dalam bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bone.

"Semoga APD ala kadarnya ini dapat membantu dan membuat kita bersama-sama dalam memerangi khususnya mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bone," ujar Andi Trisnawati.

Sementara itu, Kasi Trantibun Kelurahan Biru, Rosnawati, yang menerima langsung penyerahan APD dari Paskas Si Jum Bone, mengucapkan rasa syukur dan terima kasih.

"Mewakili Pemerintahan Kelurahan Biru, saya mengucapkan terima kasih khususnya pada komunitas Paskas Si Jum Kabupaten Bone atas perhatian dan sumbangsihnya kepada kami, semoga Allah SWT membalasnya, Aamiin," harap Rosnawati. (Rasul)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cegah Virus Corona, Komunitas Paskas Si Jum Bone Bagi-bagi APD

Terkini

Iklan