Iklan

Iklan

Jumat Bersih DPRD Sinjai Sasar Kelurahan Balangnipa

27 Maret 2020, 11:11 PM WIB Last Updated 2020-03-27T15:11:13Z

RAKYATSATU.COM, SINJAI
- Agenda rutin keluarga besar Sekretariat DPRD Sinjai yakni Jumat Bersih kembali dilaksanakan di Masjid Khaerul Hidayah di Jalan Samratulangi, Lingkungan Tekolampe, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Jumat (27/3/2020)


Aksi Jumat Bersih pekan kedua ini seperti biasa dipimpin Sekretaris DPRD (Sekwan) Sinjai, Drs Janwar dan dimulai sekira pukul 08:00 Wita.


“Alhamdulillah kita sudah dipekan kedua ini sekali lagi kami mengharapkan mudah-mudahan ini tidak berhenti sampai disini”, ucapnya.


Meski telah diagendakan setiap pekannya, namun Mantan Kabag Organisasi Setdakab Sinjai ini mengemukakan masih akan terus berkoordinasi dengan tim gugus tugas pencegahan penyebaran virus Corona Pemkab Sinjai.


“Inshaa Allah kita akan lanjutkan terus menerus sambil menunggu perkembangan situasi kondisi yg akan terjadi”, tambahnya.


“Harapan saya besar sekali untuk semua rekan-rekan di Sekretariat Dewan untuk lebih menggiatkan kegiatan bersih-bersih baik itu dilingkungan sendiri ataupun kantor dan setiap pekan kita bersih jumat di masjid-masjid”, kata Janwar.


Sebelumnya Jumat 20 Maret 2020 lalu, aksi Jumat Bersih Sekretariat DPRD Sinjai dipusatkan di Masjid Syuhada 45, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara. (Ads)




Komentar

Tampilkan

  • Jumat Bersih DPRD Sinjai Sasar Kelurahan Balangnipa
  • 0

Terkini

Iklan