Iklan

Iklan

IJS : Terima Kasih BPJS Kesehatan KC Bone

15 Maret 2020, 5:07 PM WIB Last Updated 2020-03-15T09:07:16Z

RAKYATSATU.COM, SOPPENG
- Ikatan Jurnalis Soppeng (IJS) mengucapkan terima kasih kepada BPJS Kesehatan Kantor Cabang (KC) Bone atas partisipasinya dalam event Fun Run 8,1 K yang digelar IJS di Kota Kalong (sebutan lain Kabupaten Soppeng), Minggu pagi (15/03/2020).

"Mewakili teman-teman di IJS, saya mengucapkan terima kasih kepada BPJS Kesehatan khususnya BPJS Kesehatan KC Bone," ujar Arul, salah seorang pengurus dan anggota IJS.

Selain itu, ia juga berterima kasih kepada segenap sponsor yang membantu menyukseskan event Fun Run 8,1 K Kabupaten Soppeng. Dimana event tersebut dalam rangka memperingati Hari Jadi Soppeng (HJS) tahun 2020.

Sementara itu, secara terpisah, Humas BPJS Kesehatan KC Bone, Ndari Tjahjaningsih, mengungkapkan bahwa partisipasi BPJS Kesehatan KC Bone sebagai salah satu bentuk kemitraan antara BPJS Kesehatan, khususnya BPJS Kesehatan KC Bone dengan IJS.

"Semoga kemitraan dan sinergitas antara BPJS Kesehatan khususnya BPJS Kesehatan KC Bone dengan teman-teman wartawan terus terbina. Apa yang kami berikan jauh dari pengharapan tentunya tetapi itu murni bentuk sumbangsih dan partisipasi kami," pungkas Ndari. (Rasul)
Komentar

Tampilkan

  • IJS : Terima Kasih BPJS Kesehatan KC Bone
  • 0

Terkini

Iklan