-->

Iklan

Iklan

Gelar Jumat Bersih, Satu Peleton Brimob Bersihkan Masjid Al Markaz Bone

06/03/20, 14:17 WIB Last Updated 2020-03-06T06:18:42Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Jumat bersih yang sudah di programkan Batalyon C Pelopor Brimob Bone kembali dilaksanakan hari ini Jumat (06/03/2020) dan sasarannya kali ini adalah Masjid Al Markaz Al Ma'arif Jalan Ahmad Yani Kelurahan Macanang Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone.

Sebagaimana yang diungkapkan Danki 1 Yon C Pelopor Brimob Bone Iptu Andi Dahlan, S.Pd.I, saat memimpin kegiatan tersebut bahwa pembersihan di Masjid Al Markaz sesuai jadwal yang sudah disusun setiap Minggunya dan untuk area yang dibersihkan meliputi halaman Masjid, tempat wudhu dan WC nya.

"Adapun personel yang dilibatkan sebanyak satu Peleton dan kesemuanya merupakan anggota Kompi satu," ujar Iptu Andi Dahlan.

Sementara itu, Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan saat ditemui mengatakan, pemilihan Jumat Bersih Masjid Al Markaz Al Ma'arif karena Masjid tersebut merupakan terbesar di kota Bone dan selalu ramai jamaah utamanya pada pelaksanaan Shalat Jumat.

"Untuk itu hari ini kita bersihkan sehingga masyarakat yang datang untuk beribadah merasa nyaman," ujarnya.

Turut hadir pada kegiatan corvey/Jumat bersih ini adalah personel Babinsa dari Koramil Tanete Riattang Barat, masyarakat dan Dinas Kebersihan Kabupaten Bone.  (Rasul)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gelar Jumat Bersih, Satu Peleton Brimob Bersihkan Masjid Al Markaz Bone

Terkini

Iklan