Iklan

Iklan

Dipilih Aklamasi, Andi Farid Akan Jadikan Hipmi yang Mandiri

08/03/20, 21:26 WIB Last Updated 2020-03-08T13:26:05Z

RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Soppeng, menggelar Musyarawah Cabang (Muscab) ke VI, di Aula Riverside 888, Minggu (08/03/2020).
Kegiatan tersebut mengangkat tema "Sinergitas Hipmi - Pemerintah Melahirkan Usahawan Milenial.

Ketua Hipmi Soppeng periode 2016-2019, Ihsan Sawedi mengatakan Hipmi ini adalah organisasi yang besar, dan semua orang dapat bergabung di Hipmi.

Dikatakan dia, kehadiran Hipmi di tengah-tengah masyarakat diharapakan dapat meningkatkan kepemudaan dan ekonomi.
"Kami sempat mengirim komoditi arang batok kelapa 120 ton yang berasal dari Citta, Lilirilau dan juga membawa kemiri dari Desa Sering di Jawa Timur," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Hipmi 2020-2023, Andi Muhammad Farid Kaswadi mengatakan, untuk menjadikan Hipmi Soppeng hebat, maka perlu didukung dengan sinergitas seluruh anggota.

"Melihat di Kabupaten Soppeng ini, para pemuda, milenial serta masyarakat lainnya mulai mengembangkan usaha mereka untuk mencari rejeki, disinilah peran kita untuk meningkatkan mengembangkannya," jelasnya.

Diatakan Andi Farid, Kabupaten Soppeng juga memiliki banyak potensi yang bisa dikenalkan di luar daerah.

Selain itu, kata dia, Hipmi juga memiliki peran penting ikut membantu pemerintah dalam mewujudkan pembangunan di Kabupaten Soppeng.

Sekedar diketahui, Andi Muhammad Farid merupakan satu-satunya calon ketua Hipmi yang mendaftar dan ditetapkan langsung oleh Pimpinan Muscab, Muh Kahfi Jusuf sebagai Ketua BPC Hipmi Soppeng masa bakti 2020-2023.  (**)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dipilih Aklamasi, Andi Farid Akan Jadikan Hipmi yang Mandiri

Terkini

Iklan