ads

08 March, 2020

LHD Dinilai Tutupi Kelemahan AKAR di Pilkada Soppeng

LHD Dinilai Tutupi Kelemahan AKAR di Pilkada Soppeng
banner 336x280

RAKYATSATU.COM, SOPPENG - 
Keputusan Bupati Soppeng petahana Andi Kaswadi Razak yang menggandeng mantan rivalnya Luthfi Halide  (LHD) banyak meninggalkan pertanyaan. 

Tapi bagi Direktur Nurani Strategic, Dr. Nurmal Idrus, MM, keputusan itu adalah keputusan politis cerdas yang sangat strategis.

 "Pilkada adalah kontestasi pragmatis. Anda tak boleh berpikir bagaimana nanti, tapi anda harus berpikir bagaimana menyelesaikan pertarungan dengan gampang, efisien dan minimal gesekan. Saya pikir, ini alasan terbaik untuk menilai pasangan ini," kata Nurmal melalui Pres Rilis, Minggu (8/3/2020)

Dirinya menyebut pilihan itu sekaligus menutup kelemahan Akar selama ini, dimana LHD dianggap mampu mengatasi permasalahan disektor pertanian 

" Di Pilkada 2015 kita dipusingi dengan sulitnya menemukan cara terbaik untuk mengkonsep sektor pertanian. Akar keteteran disitu. Maka, LHD yang ahli pertanian akan menutup celah itu," ujar Mantan Ketua Tim Pengendali Strategi pasangan Akar Super di Pilkada 2015 lalu itu 

Pasca penarikan pencalonannya sebagai wakil bupati di Golkar pada Pilkada Soppeng ini, Nurmal meminta semua memahami keputusan yang diambil Akar untuk berpasangan dengan LHD di Piljada Soppeng 2020.

"Saya paham psikologi para pendukung, Tetapi kepentingan untuk memajukan soppeng jauh lebih besar harus dipikirkan," jelasnya 

" Soppeng akan lebih mudah menatap masa depannya yang lebih baik dengan kolaborasi keduanya,"kunci Nurmal yang baru baru muncul setelah menarik pencalonannya di Golkar (il/ri)

Don't Miss

News Feed